Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Serius Garap Pasar Indonesia, ZTE Tawarkan Tiga Produk Terbaru

MAJALAH ICT – Jakarta. Fabrikan telepon seluler asal China, ZTE Corporation, serius mengarap pasar Indonesia. Jika sebelumnya ZTE dikenal dengan produk telekomunikasi untuk BTS ini, kini ZTE terjun juga menawarkan produk ponsel. dan untuk pasar Indonesia, ZTE baru saja meluncurkan tiga macam produk teranyar.

"Tiga produk terbaru kami itu akan menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya Indonesia, yang pasarnya terus berkembang pesat," ungkap Direktur Bisnis ZTE Handset Kawasan Asia-Pasifik dan Negara-Negara Persemakmuran, Jacky Zhang, di bali. Menurutnya, saat ini kawasan Asia-Pasifik menjadi target utama pemasaran ZTE. "Indonesia merupakan salah satu pasar ponsel potensial di kawasan ini," tambahnya.

Adapun tiga produk ZTE yang diluncurkan meliputi Nubia Z5S Mini, Blade L2, dan KIS. Menurut Zhang, ketiga ponsel itu menyasar segmen berbeda. Untuk pemasaran di Indonesia, ZTE menggandeng Trikomsel.

Diketahui, di 2013 kemarin ZTE berhasil menjual lebih dari 40 juta unit ponsel. Ditargetkan tahun ini penjualan akan tumbuh 15 persen, sehingga diharapkan produk akan terjual 60 juta.