Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Si Merah yang Elegan dan Menawan, Ini Dia Smartphone Generasi Teranyar vivo V Series

MAJALAH ICT – Jakarta. vivo Indonesia pastikan membawa generasi V Series terbaru ke pasar Indonesia melalui vivo V29. Terinspirasi dari semangat keberanian yang terpancar dari warna merah, vivo V29 akan hadir dalam warna baru, Velvet Red, yang stylish dan elegan. Hadir dengan paduan penuh harmonis dari desain 3D Curved Screen yang slim dan ramping serta material premium Fluorite AG Glass disertai Color Changing Technology, smartphone terbaru vivo ini memberikan genggaman yang nyaman dan kesan yang mewah. Dengan teknologi terbaru Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, vivo V29 akan memungkinkan pengguna mendapatkan hasil potret yang jernih, terang, dan natural meskipun dalam keadaan pencahayaan yang ekstrem dan kompleks. Terobosan ini semakin mengukuhkan vivo V Series sebagai smartphone dengan kemampuan portrait photography terbaik di kelasnya.

Secara eksklusif, kali ini vivo mengambil langkah berani dengan menghadirkan vivo V29 dengan warna Velvet Red yang premium, estetik, serta memiliki sentuhan artistik yang memesona. Warna merah yang mendasari vivo V29 Velvet Red ini terinspirasi dari nilai budaya Indonesia yang tidak hanya terbatas pada tampilan semata tetapi juga pada aspek-aspek fungsionalnya. Teknologi inovatif ini tidak hanya mewakili sebuah perangkat, namun juga koneksi terhadap warisan dan aspirasi.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Tidak hanya sekadar variasi warna, vivo V29 yang hadir dalam sentuhan Velvet Red ini merupakan bentuk inspirasi akan semangat dan keberanian yang selalu terpancar dari bangsa kita, Indonesia. Dengan kombinasi desain modern 3D Curved Screen, Fluorite AG Glass, Color Changing Technology, dan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, vivo V29 siap menggebrak pasar Indonesia untuk menemani pengguna mengabadikan setiap potret dalam hidup mereka menjadi semakin indah dan menyenangkan.”

vivo V29 memiliki tekstur desain yang halus dan premium layaknya sutra berkat sentuhan Fluorite AG Glass. Varian warna ini juga semakin indah dengan adanya Color Changing Technology, yang memungkinkan warna smartphone menghasilkan gradasi warna yang unik dan futuristik ketika berada di bawah sinar UV. Selain itu, vivo juga menghadirkan vivo V29 dalam balutan desain layar dan bodi yang premium. Smartphone ini dibingkai dengan layar 3D Curved Screen dan ukuran yang slim, yakni 7,46mm dengan berat 186 gram, menjadikan vivo V29 memiliki tampilan desain yang tipis dan ramping. Dengan kombinasi ciamik ini, pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan smartphone pun akan semakin nyaman. Mereka tidak hanya bisa tampil stylish, tetapi juga memiliki smartphone yang benar-benar fungsional, ergonomis, dan juga praktis untuk dibawa ke mana saja menemani aktivitas harian.

Pada aspek imaging system, vivo kembali menyematkan inovasi Aura Light Portrait dan secara eksklusif dilengkapi dengan Smart Lighting Control di dalam vivo V29. Teknologi ini dikembangkan secara khusus oleh vivo untuk memastikan pencahayaan foto potret yang merata sehingga foto tetap jernih dan cerah meski dalam keadaan pencahayaan lingkungan yang ekstrem dan kompleks. Sistem Smart Lighting Control pada vivo V29 dapat menyesuaikan dan menyeimbangkan pencahayaan dengan tone cool maupun tone warm pada Aura Light. Hasilnya, pengguna bisa menikmati hasil ‘Ultimate Portraits’, yang natural dan sempurna, layaknya kualitas foto studio.

“vivo V29 menyimpan berbagai elemen yang sangat menarik. Mulai dari desain yang elegan, hingga fitur fotografi portrait ala studio foto profesional. Tentu saja, itu belum semuanya dari vivo V29. Kami telah menyiapkan fitur-fitur baru lainnya, baik itu dari segi hardware maupun software. Kami sungguh bersemangat untuk membawa generasi vivo V29 ke pasar Indonesia,” pungkas Fendy.