Search
Selasa 16 April 2024
  • :
  • :

Siapa akan Isi Posisi yang Ditinggalkan Erik Meijer

MAJALAH ICT – Jakarta. Erik Meijer telah meninggalkan posisinya sebagai Chief Marketing Officer PT Indosat dan terbang ke PT Garuda Indonesia. Namun, Rapat Pemegang Saham Luar Biasa Indosat belum memutuskan siapa pengganti Erik.

Direktur Utama Indosat Alexander Roesli mengatakan, perseroan belum memilih pengganti Erik Meijer karena masih mempertimbangkan kapabilias pengelola data untuk pengganti Erik Meijer. "Sampai sekarang kami belum mau mengganti erik meijer karena masih adaptasi dan masih mempertimbangkan dengan melihat langkah organisasi dengan sepeninggal  Erik," katanya.

Ditambahkan Alex, sampai dengan saat ini kebijakan akan menggunakan dasar platform pada masa kepemimpinan Erik Meijer. Indosat masih belum akan berubah sebab banyak distributor data yang menggunakan indosat sepeninggalan erik mijer. "Masih kordinasi jajaran direksi kami belum putuskan," katanya.

Salah satu kandidat kuat pengganti Erik disebut-sebut adalah Herfini Haryono. Mantan Direktur Telkomsel ini, saat ini di Indosat menjabat sebagai Chief of Mobile Financial Service. Herfini bergabung ke Indosat setelah sempat dikabarkan ke Mitratel, anak usaha PT Telkom. Di Telkomsel, Herfini sempat diisukan menjadi kandidat Direktur Utama menggantikan Sarwoto. Kesibukan Herfini di Indosat saat ini adalah mempromosikan e-payment seperti yang dilakukannya Minggu ini di Makassar.