Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Slate menggandeng Geek Fam untuk mengikuti MPL Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Ex-CEO dari EVOS Esports, Ivan Yeo, telah kembali ke MPL Indonesia setelah bergabung dengan organisasi esports ternama di Asia Tenggara, Geek Fam. “Slate” merupakan cabang esports dari Slate, sebuah perusahaan dengan Yeo sebagai salah satu pendirinya, yang telah mendapatkan investasi pre-seed senilai US$2 juta pada Agustus 2022.

Kerja sama dengan Slate akan membuat tim Geek Fam Mobile Legends berubah nama jadi Geek Slate di MPL Indonesia untuk beberapa musim ke depan. Mereka akan berkompetisi di salah satu liga esports mobile terbesar di dunia, yang akan dimulai di pertengahan Februari 2023.

“MPL Indonesia adalah tempat pertama saya meraih kesuksesan besar, menjuarai M1 World Championship di 2019. Saya tidak sabar untuk kembali ke MPL ID dan membawa Geek Slate ke kejayaan,” ujar Ivan Yeo.

Mobile Legends Professional League (atau dikenal sebagai MPL) adalah sebuah sistem liga esports profesional dari Mobile Legends: Bang Bang yang diadakan oleh Moonton Games bersama para penyelenggara lokal di seluruh dunia. Tim-tim papan atas dari setiap region akan melaju ke turnamen-turnamen mayor resmi seperti M World Championship dan MLBB Southeast Asia Cup.

MPL Indonesia juga merupakan liga esports pertama di Asia Tenggara dengan sistem franchise. Ia adalah turnamen esports mobile dengan penonton terbanyak di dunia, dengan penayangan 80 juta jam per musim dan rerata jumlah penonton hampir setengah juta.

MPL Indonesia adalah turnamen esports mobile dengan penonton terbanyak di dunia, dengan waktu penayangan 80 juta jam per musim dan rerata jumlah penonton hampir setengah juta.

Ivan Yeo adalah sebuah nama yang besar di region Asia Tenggara, ia dengan sukses membawa EVOS Esports menjadi salah satu raksasa di industri ini, menciptakan audiens dengan lebih dari 100 juta pengikut media sosial di segala platform dan organisasi. Melalui Slate, Ivan mencoba untuk membangun sebuah konglomerasi esports global.

Keat mendirikan Geek Fam di 2016 dan telah membawa organisasi ini menjadi salah satu nama besar di arena kompetitif esports Asia saat ini.