Search
Sabtu 18 Januari 2020
  • :
  • :

SmartFren Ajak Pengguna di 6 Kota Nonton Joe Taslim di Film ‘Fast and Furious 6’

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), mengadakan acara nonton bareng film yang salah satu pemainnya adalah orang Indonesia Joe Taslim, "Fast and Furious 6" secara serempak di 5 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Acara nobar ini merupakan bentuk apresiasi Smartfren kepada para pelanggan, komunitas, dan media massa.

Adapun acara nonton bareng ini diikuti oleh 1400 orang dengan nonton bareng di Plaza Indonesia, Jakarta; Bandung Super Mall, Bandung; Tunjungan Plaza, Surabaya; Hermes, Medan; serta Empire, Yogyakarta secara serentak.

“Untuk terus mendekatkan diri kepada para pelanggan, komunitas, dan media massa, Smartfren mengadakan acara nonton bareng film Fast and Furious terbaru secara serempak di 5 kota besar Indonesia. Smartfren ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan, komunitas, dan media massa yang terus percaya dan setia kepada Smartfren,” ungkap Roberto Saputra, Head of Corporate Brand & Marketing Communications Smartfren.

Untuk mendapatkan tiket nonton bareng Fast and Furious 6 tersebut, pelanggan, komunitas, dan media massa sebelumnya harus mengikuti program quiz Fast and Furious dengan men-tweet foto peserta menirukan salah satu adegan dalam film Fast and Furious menggunakan akun Twitter. Kemudian para peserta meng-upload-nya ke akun Facebook dengan menggunakan hashtag #SmartfrenNobarFF6 disertai dengan kalimat yang menjelaskan karakter yang ditirukannya dalam film.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *