Search
Selasa 25 Juni 2024
  • :
  • :

Smartfren Ajak Pengguna Nikmati Konektivitas Prima 4G L LTE Advanced Lewat Motorola Z Series

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Smartfren Telecom, Tbk, selalu menunjukkan tindakan nyata dari komitmennya untuk terus menghadirkan beragam pilihan perangkat komunikasi, dengan basis teknologi 4G LTE. Selain menyediakan beragam perangkat komunikasi dengan harga terjangkau, kali ini Smartfren juga menghadirkan program bundling perangkat smartphone premium, yaitu Moto Z dan juga Moto Z play.

Kedua perangkat ini dihadirkan Smartfren masing masing dengan harga Rp 8,499,000 untuk Moto Z, dan Rp 5,899,000 untuk Moto Z play. Konsumen yang membeli paket bundling ini akan langsung mendapatkan bonus gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun.

“Program bundling Smartfren dan merupakan satu bukti lagi bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran. Kali ini, ponsel kelas premium ditambah dengan konektivitas prima 4G LTE advanced Smartfren tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berseluncur di dunia maya pun menikmati entertainment.” ujar Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren.

Selain mendapatkan gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun, pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB sejak pertama kali melakukan aktivasi, bonus kuota ini akan berlaku selama 30 hari. Selain itu, Smartfren juga memberikan program bonus kuota tambahan sebesar 2GB setiap bulannya selama setahun setiap top-up pulsa minimal Rp 50.000,-. Smartfren juga menghadirkan modular JBL® Soundboost untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna Moto Z dan Moto Z play.

PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.