Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Smartfren Tawarkan Dua Andromax Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. PT. Smartfren Telecom TBk, menawarkan dua Andromax baru, yaitu Smartfren Andromax T dan Smartfren Andromax Tab 8.0. Smartfren Andromax T hadir dengan sistem operasi Androd 4.1 Jelly Bean dengan layar 4.3 inci berteknologi IPS, prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz.

Perangkat ini juga disertai grafis GPU Adreno 203 agar para pulsker bisa bermain game dan menonton video dengan nyaman, keunggulan lain dari Andromax T adalah desain yang stylish dan slim, karena memiliki ketebalan 7,8mm, selain itu kamera utama makin ciamik guys 8MP serta kamera kedua 2MP untuk mendukung fitur video chat atau video call. Andromax T memiliki slot memori internal sebesar 4GB serta slot memori eksternal hingga kapasitas 32GB.

Smartfren juga meluncurkan Andromax Tab 8.0 sebuah tablet yang dirancang sebagai "Smart Tablet Smart Connectivity" dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual COre 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 dan teknologi grafis dari perangkat Dual Mali 400. Selain itu Andromax Tab 8.0 dipersenjatai dengan kamera utama 5 MP yang memiliki fitur Auto-focus dan flash serta kamera depan 2 MP.

Ketahanan jangka waktu penggunaan Andromax Tab 8.0 dapat diandalkan karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAH. Untuk mendukung aktifitas kaum urban, Andromax Tab 8.0 tersedia dengan adaptor kabel mini HDMI dan juga micro USB port. Salah satu fitur yang menarik adalah wireless display ekstension, sehingga pulsker bisa menggunakan fitur tersebut dan menjalankan melalui televisi, keren kan Pulsker!

Andromax T akan dibundling dengan Kartu Perdana dan ditawarkan dengan harga Rp. 1.799.000,- dan mendapatkan gratis paket data sebesar 1.5 GB dan bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 sms selama 1 bulan.