Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Sold Out pada Periode Online Flash Sale Perdana, realme GT 6 Menjadi Smartphone AI Flagship Killer

MAJALAH ICT – Jakarta. realme GT is Back. Kehadiran kembali realme GT Series ke pasar Indonesia melalui realme GT 6 berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. AI Flagship Killer ini berhasil terjual habis sebanyak lebih dari 1000 unit di periode penjualan perdana secara online (25/6). Demi memberikan kesempatan lebih besar untuk anak muda bisa merasakan keandalan all-rounder AI flagship killer ini, realme memperpanjang periode online Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000 sampai 27 Juni 2024.

Catatan penjualan positif realme GT 6 membuktikan komitmen realme yang senantiasa menghadirkan inovasi dan teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan para anak muda. serta menjadi disruptor di industri. Tidak hanya menghadirkan keunggulan performa yang menjadi ciri khas realme GT Series, realme GT 6 juga membawa keandalan dalam hal fotografi serta rangkaian fitur premium berbasis AI, yang turut mendorong smartphone ini mampu mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560% lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana. Hal ini membuktikan keseriusan kami dalam merancang seri flagship yang mampu memikat hati para konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda di Tanah Air. Keberhasilan ini tentunya akan menjadi tolok ukur dan menetapkan standar baru terhadap smartphone flagship favorit anak muda di Indonesia,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

“Seiring dengan animo positif ini, realme juga secara resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale realme GT 6 khusus para pelanggan di Indonesia hingga hari ini (27 Juni 2024). Flash Sale realme GT 6 akan kembali menghadirkan harga spesial dengan potongan harga sebesar 500 ribu rupiah, sehingga semakin banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer yang sesungguhnya,” lanjut Ellen.

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 berhasil memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, dan rangkaian fitur premium berbasis teknologi AI. realme GT 6 menawarkan pengalaman terbaik yang menyeluruh kepada para pengguna pada berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk bermain game.

Dalam hal gaming, realme GT 6 menghadirkan perpaduan teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang mampu menyajikan performa mulus bebas gangguan dengan capaian skor benchmark AnTuTu 1,5 juta poin. Smartphone ini juga mengusung fitur inovatif Geek Power Tuning untuk memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode turut dihadirkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna.

Melalui smartphone ini, para gamers juga akan dimanjakan dengan kenyamanan suhu yang tetap sejuk melalui sistem pendingin terbesar dan terbaik di industri saat ini yaitu Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2. Teknologi RAM LPDDR5X dan storage UFS 4.0 Overclock ikut memberi laju pada performa khususnya saat pembacaan dan penulisan data.

Superioritas realme GT 6 dalam hal performa juga didukung dengan dukungan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge. Dalam konteks penggunaan harian normal hingga berat, baterai besar dan pengisian daya cepat pada realme GT 6 dapat diandalkan untuk beraktivitas seharian.

Bagi penggemar mobile photography, realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808 dengan OIS di kamera utama, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini. Teknologi kamera telefoto beresolusi 50MP ikut disertakan guna memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide beri fleksibilitas tangkapan untuk area cakupan yang lebih luas.

Kekuatan AI menjadi tambahan inovatif lainnya di sektor fotografi dan videografi realme GT 6, sekaligus di pengalaman secara keseluruhan. Untuk saat ini, realme GT 6 menghadirkan setidaknya 3 fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop, yang akan terus dikembangkan ke depannya.

Sedangkan dalam urusan visual, para pengguna realme GT 6 bisa merasakan tampilan layar terbaik kapan saja dan di mana saja melalui panel 8T LTPO AMOLED yang efisien daya dan tingkat kecerahan tertinggi di industri saat ini, yaitu mencapai 6.000 nits. Baik mengambil foto dan video bahkan bermain game di luar ruangan dengan paparan sinar matahari yang kuat sekalipun, layar akan tetap konsisten memberikan tampilan yang jelas dan detail.

realme GT 6 hadir di Indonesia dengan varian memori 12GB+12GB*|256GB dalam dua pilihan warna: Fluid Silver dan Razor Green, yang bisa didapatkan dengan harga khusus online Flash Sale Rp7.499.000 (potongan Rp500.000) hingga hari ini, 27 Juni 2024 eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Pada pembelian di saluran offline seperti realme Brand Store dan toko mitra, pelanggan dapat memperoleh gratis realme Buds Air 5 untuk pembelian sampai 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

Nikmati pula layanan purnajual setiap pembelian realme GT 6, seperti 1 Tahun Proteksi Layar, Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel*.