Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Sony Ajak Indosat Pasarkan Sony Xperia Z dan Xperia ZL

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony Mobile Communications (Sony Mobile) kembali menghadirkan dua smartphone Android terbaru di Indonesia, yaitu Xperia Z dan Xperia ZL. Untuk memasarkan dua ponsel pintar ini, Sony menggandeng Indosat untuk memberikan paket jual ikat (bundling). 

Demikian disampaikan Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan. Menurut Oky, kedua produk tersebut memiliki teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony yang akan mengantarkan pengalaman unik bagi pengguna. "Xperia Z dan Xperia ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony yang telah memiliki inovasi lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film, dan game. Xperia Z akan dijual dengan harga Rp7,499 ribu dan Xperia ZL seharga Rp6,699 ribu," kata Oky.

Dijelaskan Oky, dalam memasarkan kedua smartphone terbaru ini, Sony Mobile berkerja sama dengan Indosat untuk menghadirkan paket bundling. "Kami bekerja sama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia. Tentunya kami juga akan mengadakan kampanye dan promosi yang gencar untuk mendukung kesuksesan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia," tambahnya.

Oky juga memaparkan bahwa pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di internet dengan menggunakan jaringan 3G berkecepatan hingga 7.2 Mbps dan quota terbesar sampai 8 GB. Selain itu,  "Kami juga bekerja sama dengan Indosat dan BCA untuk memberikan potongan langsung sebesar Rp1 juta untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp. 500 ribu untuk pembelian paket prepaid," ungkapnya.

Dari pihak Indosat sendiri, Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa bersama dengan Sony Mobile, Indosat akan menghadirkan paket bundling yang akan memberikan kenyamanan penggunaan smartphone canggih dengan jaringan terbaik Indosat.