Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Sony akan Mudahkan Migrasi Pengguna PS4 ke PS5

MAJALAH ICT – Jakarta. Dengan rilis segera konsol game generasi terbaru Sony dan dengan hype pembukaan resminya, penggemar sekarang lebih bersemangat dari sebelumnya. Presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan sebelumnya mengatakan ada banyak fitur PS5 yang belum diungkapkan kepada penggemar.

Sebuah laporan baru dari Bloomberg mengungkapkan bahwa berbagai judul video yang tersedia di PS5 saat peluncuran juga akan tersedia di PlayStation 4. Meskipun ini adalah berita yang tidak terlalu baik bagi pengadopsi awal, ini jelas merupakan berita bagus bagi pemilik. konsol game generasi Sony saat ini. Jika laporan terbaru keluar, maka sebagian besar pengalaman yang PS5 akan bawa ke pemain akan terbatas karena pembatasan konsol game generasi saat ini.

Langkah ini bisa menjadi salah satu strategi Sony dalam mentransisikan pemain PS4 ke PS5. Sebelumnya, pembuat konsol game Jepang mengatakan bahwa itu akan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk memungkinkan transisi pemain yang lebih lancar dari konsol game generasi sekarang ke PlayStation 5. Bloomberg juga melaporkan kesabaran eksekutif Sony Interactive Entertainment pada biaya PS5 untuk mendorong perkembangan transisi yang lebih mudah dari gamer konsol.

Sejauh ini, Sony belum merilis pernyataan terkait dengan laporan ini. Sebelumnya, HipHopGamer berbagi di saluran YouTube-nya bahwa PS5 akan memiliki kemampuan untuk memainkan game PS2, PS3, dan PS4. Sebuah paten yang diajukan oleh Sony juga berbicara tentang teknologi, yang dapat digunakan oleh pembuat Jepang untuk melengkapi PS5 dengan kompatibilitas mundur yang otentik. Penggemar masih menunggu pengumuman Sony Interactive Entertainment tentang fitur signifikan lainnya dari PS5.

Selain itu, penggemar PS5 mengantisipasi bahwa Sony akan mengumumkan peluncuran resmi PlayStation 5 dalam waktu dekat. Sony, baru-baru ini, meluncurkan situs web resmi konsol game yang akan datang. Ini juga memberi tahu penggemar bahwa PS5 belum dapat mengungkapkan PS5 sepenuhnya. Beberapa desas-desus mengklaim bahwa PS5 mungkin mengungkap pada akhir bulan ini sementara yang lain percaya itu akan terjadi pada awal Maret.

Pada titik ini, kita hanya tahu dari Presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan bahwa PS5 akan tiba sekitar hari libur tahun 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *