Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Sony Luncurkan PC Hybrid Vaio Duo 13 dan Vaio Pro 13/11

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony meluncurkan dua produk PC hybrid yaitu Sony Vaio Duo 13 dan Vaio Pro 13/11. Kedua produk tersebut diklaim mengadopsi tampilan, teknologi digital imaging dan suara yang inovatif dari Sony, ditambah dengan cara baru menikmati PC bagi penggunanya.

""Menurut SVP dan President of VAIO & Mobile Business Group Ryosuke Akahane, tujuan Sony meluncurkan rangkaian model unik terbaru ini adalah untuk menghadirkan berbagai cara baru menikmati PC bagi para konsumen. "Kami berhasil melakukannya dengan menggabungkan beragam teknologi unggulan dari Sony dalam tampilan terbaru," katanya.

Dijelaskannya, Vaio Duo 13 adalah hybrid ultrabook berdesain slider yang menghadirkan berbagai solusi terbaru, pena, dan fitur kamera. Desain surf slidernya memberikan kemudahan dan kelancaran dalam peralihan antara mode slate dan keyboard. Produk ini juga memberikan pengalaman ponsel pintar pada PC.

Yang juga istimewa, Vaio Duo 13 diklaim memiliki daya tahan baterai terlama di dunia dibanding ultrabook lainnya. Berdasarkan MobileMark 2007 baterainya bisa tahan 15 Jam dalam sekali charge.

Sementara itu, Vaio Pro 13/11 merupakan ultrabook berkemampuan layar sentuh tertipis di dunia dengan berat sekitar 0,870 kilogram. Sebagai pendukung, produk ini dilengkapi kunci pitch dan stroke untuk memberikan pengalaman mengetik yang natural.

Kedua produk ini akan siap di pasar pada pekan depan dengan harga Rp.15 juta-Rp.24 jutaan untuk Vaio Duo 13 dan Rp.10 juta-Rp.17 jutaan untuk Vaio Pro 13/11.d. Siapa berminat?