Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Sony Perkenalkan Smartwatch Sony 3 dan SmartBand Talk

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai pemain lama di produk jam tangan pintar, Sony kembali memperkenalkan produk terbarunya sebagai penerus Smartwatch Sony 2, yaitu SmartWatch Sony 3. Peluncuran produk ini berbarengan dengan diperkenalkannya juga perangkat werable device Sony lain dalam ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman.

SmartWatch Sony 3 akan bergabung dengan Google Android Wear line-up dari smartwatch resmi untuk pertama kalinya Perangkat Sony ini memiliki layar 4 cm, dengan sifat anti air dan penggunaan mikrofon untuk melakukan perintah suara. Karena anti air, maka SmartWatch Sony 3 dapat diajak berenang.

Direktur Sony Mobile Communications untuk Oceania Peter McKeon mengatakan, smartwatch itu juga dikemas dengan sensor, termasuk kompas, chip GPS, giroskop dan accelerometer untuk lebih akurat mengukur aktivitas fisik pemakainya. "Kita akan lebih dari sekadar pelacak kebugaran dan kumpulan nomor untuk membantu Anda memasuki dan mengabadikan saat-saat yang penting," kata McKeon.

Sony juga meluncurkan SmartBand Talk, yang menampilkan layar 3,5 cm dengan e-paper, accelerometer dan altimeter untuk melakukan aktivitas kebugaran, serta mikrofon dan speaker untuk melakukan panggilan telepon dari smartphone Android yang terhubung.