Search
Jumat 3 Februari 2023
  • :
  • :

Soundcore Life Note 3s TWS dengan Driver Besar untuk Suara Menggelegar

MAJALAH ICT – Jakarta. Menyambut pergantian tahun, Soundcore – sebuah merek dari ANKER untuk teknologi audio, kembali menghadirkan perangkat berbasis True Wireless Stereo (TWS) lewat seri Life Note 3s yang mengusung konsep earbuds dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Desain elegan dan mini membuat Anda bisa menjadikannya teman dalam berbagai aktivitas maupun sebagai hadiah di momen spesial. Apalagi, seperti dijelaskan oleh Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, seri ini punya banyak fitur unggulan.

“Life Note 3s dari Soundcore punya desain bebas ujung telinga sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Saluran telinga juga tidak terasa seperti ditekan layaknya earbuds kebanyakan di pasar. Apalagi ditunjang daya tahan baterai yang lama serta berbagai fitur pendukung,” jelasnya.

Seperti ditanamkannya empat buah mikrofon di kedua sisi earbuds untuk menghadirkan Crystal Clear Calls. “Ingat, layaknya kita yang tak hanya mendengar namun juga didengar, begitu pula earbuds yang berkualitas juga harus bisa mengirimkan audio yang jernih ke lawan bicara,” lanjut Ridwan.

Banyak pengguna yang nampaknya “lupa” dengan pentingnya hal ini karena terlalu fokus dengan kualitas keluaran suaranya. Bayangkan jika Anda hanya dapat mendengar berbagai audio dengan prima namun saat melakukan panggilan penting, suara Anda kresek-kresek didengar lawan bicara.

Sementara itu, Soundcore selalu membekali perangkat audionya dengan kemampuan pengenalan lingkungan adaptif yang secara otomatis menyesuaikan level volume suara Anda saat berbicara dengan kebisingan di sekitar Anda.

Desain Oke Tapi Bass Memble?
Jika Anda mengira desain yang kecil pada perangkat audio akan mengorbankan kualitas suara khususnya di nada-nada rendah alias bass, Anda harus mencoba Soundcore untuk mematahkan paradigma tersebut sendiri. Apa pasal?

“Kami menggunakan penampang driver berukuran besar untuk sebuah earbuds, yakni 13.4mm yang menjanjikan dentuman bass lebih kuat serta intensif. Teknologi BassUp yang Soundcore miliki akan menepis kekhawatiran Anda pada kualitas bass yang memble di TWS kami,” Ridwan menambahkan.

Atau ada juga yang mengira bahwa baterai yang terdapat di pelantang telinga sekecil ini tentunya akan cepat habis. Padahal, “Daya tahan baterai pada sebuah perangkat elektronik tidak hanya bergantung pada kapasitasnya sebesar apa. Namun juga pada efisiensi,” ungkap Ridwan lagi.

Soundcore Life Note 3s mengaplikasikan teknologi nirkabel Bluetooth v5.2 yang tak hanya unggul di stabilitas, namun juga penggunaan energi yang begitu hemat sehingga menyediakan masa pakai lebih lama. Dalam hal ini, secara total Anda bisa memakainya selama 35 jam!

Hal ini bisa terjadi karena setiap kali Anda menyimpan earbuds ke case bawaannya, maka otomatis Life Note 3s akan mengisi daya earbuds tersebut. Sementara untuk penggunaan nonstop bisa didapatkan waktu selama 5 jam sebelum earbuds mengirim notifikasi baterai lemah.

Sertifikasi IP X4
Berbagai kondisi bisa diatasi oleh Soundcore Life Note 3s berkat dikantonginya sertifikasi ketahanan air dalam variabel tertentu. “Banjir keringat saat olahraga, kehujanan saat dalam perjalanan, hingga beberapa olahraga dan permainan air tidak menjadi masalah,” kata Ridwan.

“Yang penting jangan terendam karena memang tidak didesain untuk itu. Misal mau dipakai berenang pun dengan posisi kepala selalu di permukaan, maka Soundcore Life Note 3s tetap aman dipakai,” tutup Ridwan sembari mewanti-wanti pengguna agar tidak bablas merendamnya.

Sementara di marketplace, Anda bisa mendapatkan True Wireless Earbuds ini dengan harga promosi dari Rp1,199,000 menjadi hanya Rp799,000 saja dengan garansi 18 bulan. Baik warna putih maupun hitamnya bersifat unisex sehingga cocok digunakan atau dihadiahkan untuk wanita maupun pria.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *