Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Sukseskan Pilpres, XL Gelar Program ‘Tunjukkan Jarimu’

MAJALAH ICT – Jakarta. Operator telepon seluler PT XL Axiata memberikan bonus khusus berupa panggilan telepon gratis (free call) bagi warga yang menggunakan hak suaranya di TPS pada Pemilu Presiden 2014, Rabu  (9/7). Program ini diberinama Tunjukkan Jarimu.

Dengan program ini, pelanggan yang sudah menggunakan hak pilihnya di TPS bisa langsung menuju XL Center dengan menunjukkan tanda tinta di kelingking dan menyertakan kartu identitas berupa KTP atau SIM untuk mengaktifkan XL Tunai.

"Kami punya program Tunjukkan Jarimu sebagai bentuk apresiasi kami kepada warga negara yang berpartisipasi memilih pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan," kata General Manager Penjualan PT XL Axiata Wilayah Timur II, Dodyk Dupriono, dalam keterangan persnya. "Setelah aktivasi XL Tunai, maka keesokan harinya pelanggan kami yang sudah memberikan hak suaranya di TPS dapat free call keesokan harinya," tambahnya.

Dijelaskan Dodyk, program ini merupakan bagian dari upaya XL untuk membantu menyukseskan Pemilu Presiden 2014 sekaligus menaikkan tingkat partisipasi politik masyarakat. "XL sebagai bagian dari Indonesia berharap pilpres dapat berjalan lancar, tertib, damai. Bagaimana pun suara kita menentukan nasib dan kemajuan bangsa ini," katanya. 

Manfaat yang didapat para pelanggan dari program itu adalah melakukan panggilan gratis selama 10 menit berlaku selama tujuh hari untuk registrasi XL Tunai. Bagi pelanggan yang mengisi saldo XL Tunai senilai Rp. 25 ribu mendapatkan pangilan gratis selama 30 menit yang berlaku selama 30 hari untuk regitrasi dan pengisian saldo minimal Rp 25 ribu dan bonus saldo XL Tunai Rp.25 ribu untuk pengisian saldo pertama Rp.25 ribu.