Search
Jumat 22 Januari 2021
  • :
  • :

Synnex Metrodata Indonesia Hadirkan Build Your Gaming Empire

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk yang fokus di bidang distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), hari ini kembali menyelenggarakan Build Your Gaming Empire Seri #2 (BYGE). Dalam ajang BYGE yang diselenggarakan secara virtual, SMI juga akan memperkenalkan produk-produk gaming yang dimiliki kepada mitra bisnis dan Gaming Community, Content Creator Community, Youtuber dan Key Opinion Leaders (KOL). Acara BYGE juga akan menyasar Gaming Channel, Component & Telco Channel, System Channel,  SI Channel, Ecommerce Channel, Gaming & Content Creator Community. 

Sebagai perusahaan distribusi TIK yang memiliki rangkaian maupun kelengkapan produk gaming gear terlengkap di Indonesia sangat memahami bahwa saat ini belanja gaming meningkat pesat, didukung masa pandemic dimana orang-orang banyak melakukan kegiatan sehari-hari dirumah, sehingga belanja produk gaming pun turut meningkat. Sebagai distributor resmi dari produk gaming ternama, yakni Acer, AOC, Asus, Asustor, HP, HyperX, Intel, Inno3D, JBL, Logitech Gaming, MSI, Nvidia, Philips Hue, Razer, Seagate, Thermaltake, Viewsonic, SMI juga akan memberikan info produk terkini dan memperkenalkan produk-produk terbaru.

Saat ini distribusi SMI untuk produk gaming di Indonesia telah melampau 1 Triliun rupiah di tahun 2019, dan di tahun 2020 diperkirakan akan mencapai pertumbuhan sebesar 20%.

“Melalui kecerdasan yang dimiliki para gamer baik dari sisi pengetahuan tentang produk maupun teknologi, membuat kami untuk selalu mengedepankan produk-produk gaming terbaik dan terdepan dikelasnya. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam menjalankan bisnis distribusi, hal utama yang selalu kami tekankan terhadap dealer maupun gamer bahwa seluruh merek yang kami distribusikan adalah resmi dan legal, merek terpilih dengan kualitas terbaik di pasar, sehingga layak untuk dibeli di Indonesia. Konsumen pun juga kami bekali dengan layanan purna jual terbaik”, demikian kata Ronaldy Suhendra, Distribution Product Director PT Synnex Metrodata Indonesia. 

Perangkat gaming yang didistribusikan oleh SMI meliputi produk Gaming Notebook, Gaming Desktop,  Gaming Mini PC, Smartphone dan Gaming Accessories, komponen gaming, dan peripheral gaming seperti display monitor, router,  NAS dan gaming gear seperti mouse, keyboard, headset, kursi gaming, perangkat streaming, dan perlengkapan room lighting.

SMI memperkaya portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya dengan membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan sentra logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia. Menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners, SMI bersama mitra bisnisnya akan bekerja sama secara erat dalam menawarkan rangkaian solusi melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *