Search
Jumat 3 Februari 2023
  • :
  • :

Synology Meluncurkan NAS DiskStation DS723+, Perangkat Penyimpanan Berbentuk Ramping

MAJALAH ICT – Jakarta. Synology mengumumkan peluncuran Synology DiskStation DS723+, NAS 2-bay terbaru dengan ukuran paling kecil dalam lini produk NAS yang dapat diskalakan untuk solusi all-in-one di kantor rumahan atau UMKM.

Didukung oleh sistem operasi Synology DiskStation Manager (DSM) yang serbaguna, DS723+ menyediakan solusi komprehensif untuk melindungi dan mengelola data bisnis, kolaborasi yang mudah, akses file dari mana saja, dan memantau aset fisik, melalui perangkat berbentuk desktop yang ringkas.

“Unit terbaru ini memberikan kinerja dan kemampuan yang sangat impresif,” ujar Michael Wang selaku Product Manager di Synology. “Dengan faktor bentuk yang sangat ringkas, unit ini memiliki daya tarik bagi mereka yang butuh penyimpanan yang kecil tetapi tetap memungkinkan untuk diekspansi di masa mendatang.”

Platform Penyimpanan dengan Opsi Ekspansi
DS723+ dapat diskalakan hingga 7 ruang drive dengan unit ekspansi DX517 ketika kapasitas lebih besar dibutuhkan, sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk tim profesional, pemilik usaha kecil yang butuh penyimpanan terpusat, atau sebagai titik edge dalam penerapan terdistribusi.

Pengguna juga dapat meningkatkan performa berkat opsi untuk menambahkan konektivitas 10GbE dan drive M.2 NVMe SSD melalui slot PCIe bawaan untuk mengaktifkan caching yang lebih cepat atau membuat storage pool all-flash tambahan.

Penyimpanan Lokal dengan Integrasi Cloud
DS723+ menyediakan manajemen dan berbagi file yang intuitif dengan aplikasi Synology Drive, menggabungkan akses file lintas platform dengan 100% privasi data lewat penyimpanan lokal. Untuk tim yang bekerja dari jarak jauh dan bisnis yang beroperasi di beberapa lokasi, sinkronisasi file site-to-site memungkinkan file konten agar dapat tersinkronkan antara perangkat Synology.

Kemampuan cloud hybrid yang disediakan oleh aplikasi Synology Hybrid Share memungkinkan pengguna untuk menggabungkan manfaat lokal dan cloud dengan menyimpan cold-data di cloud serta menyimpan file yang sering diakses dalam cache di perangkat lokal agar dapat diakses dengan kecepatan LAN.

Pelajari lebih lanjut tentang manajemen file

Backup untuk Perlindungan Data Multi-level
Sistem Windows dan Linux, mesin virtual Hyper-V/VMware, dan akun Microsoft 365/Google Workspace dapat dicadangkan ke DS723+ menggunakan aplikasi Active Backup Suite dari Synology, melindungi data penting atau sensitif dari ransomware dan ancaman dunia maya lainnya.

Untuk tingkat perlindungan yang lebih tinggi, pengguna juga dapat membuat cadangan dan snapshot waktu tertentu dari data yang disimpan dalam NAS, yang kemudian dapat diamankan di luar lokasi seperti server lain atau di cloud.

Solusi CCTV yang Serbaguna dan Intuitif
Dengan dukungan untuk lebih dari 8.300 kamera IP tervalidasi dan perangkat ONVIF, aplikasi Synology Surveillance Station VMS dapat menjadikan DS723+ sebagai sistem manajemen video lengkap yang dapat menyimpan rekaman di lokasi secara pribadi.

Pengguna dapat mengatur dan mengelola hingga 40 kamera secara cepat melalui antarmuka yang modern dan dapat dikustom sesuai kebutuhan, bahkan dengan opsi overlay denah lantai atau peta Google Maps/OpenStreetMap saat memantau bangunan yang lebih luas atau lebih banyak. Failover sederhana dan efektif antara server perekam, manajemen multi-perangkat, dan pilihan untuk merekam secara bersamaan ke cloud Synology C2 dapat meningkatkan ketahanan dan ketersediaan rekaman penting.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *