Search
Kamis 25 Februari 2021
  • :
  • :

Synology Memperkenalkan RackStation RS1221+ dan RS1221RP+

MAJALAH ICT – Jakarta. Synology® Inc. meluncurkan RackStation RS1221+ dan RS1221RP+ (redundant power) server penyimpanan rackmount 2U dengan 8-bay, dirancang untuk memberikan kinerja tinggi dalam faktor bentuk yang hemat ruang.

“Unit RS1221+ dan RP+ dirancang untuk penggunaan sektor usaha kecil dan menengah, di mana unit ini memiliki bentuk yang ‘ramping’ “, ujar Michael Wang, Product Manager Synology. “Selain memberikan performa yang tinggi untuk masa depan, kedua unit ini juga dikemas sederhana untuk unit 2U sekelasnya. Terlebih lagi, untuk bisnis yang membutuhkan ketersediaan yang lebih besar, versi RP+ dilengkapi dengan dua sumber daya untuk menambah redundansi dan keandalan.”
Inovasi Terbaru 
RS1221+ dan RS1221RP+ merupakan unit seri RackStation pertama yang dibuat dengan prosesor AMD Ryzen V1500B. Dibandingkan pendahulunya(1), kedua unit ini memiliki kinerja komputasi 3,6x lebih tinggi(2), baca random IOPS 3,8x lebih cepat pada 108K, dan kinerja write sekuensial 2,3x lebih tinggi pada 1.147 MB/dtk. Dengan kinerja yang lebih cepat dalam manajemen data dan tugas pencadangan, pengguna bisnis dapat meningkatkan jumlah layanan dan pengguna secara bersamaan serta mempertahankan output kinerja yang tinggi.
Server Kompak untuk Implementasi yang Hemat Ruang
Dengan memiliki lebar 306,6 mm dan 407,5 mm (termasuk pegangan server pada bagian depan), lebar RS1221+ dan RS1221RP+ lebih kecil hingga setengah perangkat standar rackmount 2U, menjadikannya pilihan yang tepat untuk tempat rackmount yang lebih kecil di mana ruangan sangat terbatas, seperti kabinet yang dipasang di dinding, atau rak dengan dua tiang (khusus RS1221+).
Dapat Disesuaikan untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis
Kedua unit ini dikonfigurasi dengan memori DDR4 ECC 4 GB secara default dan dapat di-upgrade hingga 32 GB. Slot PCIe 3.0 yang tersedia di dalamnya memudahkan upgrade untuk 10GbE dengan NIC(3) yang kompatibel, atau penambahan cache NVMe yang cepat melalui kartu Synology M.2 dan SSD seri Synology SVN3000(4). Skala unit ini dapat ditingkatkan hingga 12 drive bay dengan menggunakan RX418 expansion unit(5) dan drive yang kompatibel(6). Untuk pengguna bisnis yang membutuhkan dukungan berkelanjutan, garansi terbatas 3 tahun dapat diperpanjang hingga 5 tahun(7).
Memudahkan Perlindungan dan Manajemen Data
Dengan sistem operasi terpadu, Synology Diskstation Manager (DSM), proses manajemen data yang sulit dan rumit dapat menjadi lebih mudah di mana pengguna tetap memiliki kontrol penuh untuk pengambilan keputusan penting. Hal ini memungkinkan pencadangan infrastruktur IT dengan Synology Active Backup Suite dan penyimpanan cloud pribadi lokal dengan Synology Drive, mesin virtual dengan Virtual Machine Manager, mail server dengan MailPlus, dan layanan SaaS lainnya.
Tersedia Mulai Hari Ini
RS1221+ dan RS1221RP+ kini tersedia di reseller dan mitra Synology di seluruh Indonesia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *