Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Telkom Ajak 11 Orang Pelanggannya Nonton Langsung Piala Dunia Brazil

MAJALAH ICT – Jakarta. PT. Telekomunikasi, Tbk (Telkom) meluncurkan program "Brazil 11 Winners". Melalui program ini Telkom memberikan kesempatan kepada 11 orang pemenang untuk nonton langsung partai Final Piala Dunia 2014 di Brazil pada 12 Juni -13 Juli 2014 mendatang.

Program Brazil 11 Winners dari Direktorat Consumer Service Telkom ini nantinya akan mengajak 11 orang pelanggan Telkom nonton langsung partai Final Piala Dunia 2014 di Brazil pada 12 Juni -13 Juli 2014. Program berlaku khusus bagi pelanggan Speedy, IndiHome, UseeTV, Kartu Speedy Instan 8108 dan Kartu Speedy Instan Surprise yang diundi berdasarkan pointyang berhasil dikumpulkan dan digelar serentak mulai diluncurkannya program tersebut.
 
"Program khusus bagi pelanggan Speedy, Indihome, UseeTV, Kartu Speedy Instan dan Kartu Speedy Instan Surprise ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2014," ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido.
 
Syarat dan ketentuan undian yang berlaku yakni, pelanggan harus melakukan registrasi sesuai jenis layanan yang digunakan pada website http://telkomspeedy.com/brazil. Perhitungan undian berdasarkan jumlah poin yang dimiliki pelanggan, jumlah poin dihitung berdasarkan cara daftar layanan, jenis layanan yang digunakan dan cara pembayaran.
 
Program ini tidak berlaku untuk karyawan TelkomGroup. Pemenang yang berhak mendapat hadiah undian ini adalah pelanggan yang masih aktif dan tidak menunggak sampai dengan waktu pengundian, pelanggan yang sama dibatasi hanya boleh mendapatkan 1 hadiah (limitasi dilakukan oleh aplikasi undian).
 
Dalam even launching tersebut, Witel Jakarta Pusat juga menyelenggarakan even berupa demo produk IndiHome dengan kecepatan akses hingga 50Mbps sebanyak 2 titik, akses Wifi.id sebanyak 5 titik, dan MBLC IndiHome, serta sosialisasi serta demo produk Speedy Instan.