Search
Jumat 18 September 2020
  • :
  • :

Telkom Hadirkan Gerai UKM Pertama di Bandung

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Telkom Indonesia meresmikan gerai Usaha Kecil dan Menengah (UKM) atau SME (Small Medium Enterprise) pertama di kota Bandung. Peresmian SME di Metro Trace Center, Jalan Soekarno Hatta itu dilakukan oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin.

Gerai tersebut akan melayani para pelaku UKM untuk pemasangan layanan ICT seperti telepon, akses internet, IndiHome, Usee TV dan e-toko. Juga untuk memberikan kemudahan serta mendukung para pelaku UKM di wilayah Indonesia, yang juga dapat mengakses www.smartbisnis.co.id.
 
Peresmian gerai SME ini adalah bukti bahwa Telkom secara serius masuk dalam segment SME. Menurut Awaluddin, SME adalah segmen besar dan Bandung merupakan kota Wisata dan Kota Kuliner. Bandung sebagai kota kreatif di bidang kuliner dan wisata, memiliki banyak sentra UKM salah satunya termasuk lokasi MTC ini. “Dalam waktu dekat Telkom juga akan membuka gerai di lokasi Pasar Baru, Cibaduyut, dan Cihampelas,” ujarnya.
 
“Gerai SME merupakan konsep ‘Telkom Comes to You’, Telkom harus melakukan pendekatan kepada customer untuk berdiskusi mengenai kebutuhan fasilitas telekomunikasi pelanggan yang kemudian disolusikan karena Telkom tidak hanya menjual produk, namun juga service,” kata Awaluddin.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *