Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Telkom Integrasikan 148 Outlet Mcdonald’s Seluruh Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkom menjalin kerja sama untuk mendukung bisnis makan cepat saji McDonald’s. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Telkom yang diwakili oleh General Manager Witel Jakarta Utara, Erikson Sianipar, dengan Direktur Finance & Information Technology PT. Rekso Nasional Food, Dhewijanti Lawidjaya, di Jakarta.

""Melalui kerjasama ini Telkom akan menyediakan layanan Virtual Private Network Internet Protocol (VPN IP) yang memiliki total BW 152 Mbps untuk mengintegrasikan 148 outlet McDonald’s di seluruh Indonesia. Layanan ini akan mendukung payment system dan data center yang dimiliki McDonald’s. Sebelumnya, Telkom dan McDonald’s telah bekerjama untuk penyediaan layanan call centre 14045.

Executive General Manager Divisi Telkom Barat, Prasabri Pesti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  restaurant franchise asal Negeri Paman Sam tersebut yang telah mempercakan kebutuhan ICT-nya kepada Telkom. "Kami akan berupaya memberikan layanan terbaik dalam hal ketepatan waktu dan kualitas produk," ujar Prasabri.

Prasabri berharap, kerjasama seperti ini akan terus berkembang dan tidak hanya berhenti sampai disini saja. "Kami berkomitment untuk dapat memberikan total solution kepada McDonalds dan seluruh holding (Rekso Group). Sehingga apa yang diharapkan dalam bisnis dapat tercapai," tambah Prasabri.

Menanggapi Prasabri, Dhewijanti Lawidjaya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Telkom yang sangat cepat dan sigap dalam memenuhi seluruh kebutuhan ICT McD. "Yang saya rasakan Telkom selalu komit dalam hal waktu, bahkan lebih cepat dari ekspektasi kami untuk mensolusi semua kebutuhan," ungkapnya.