Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Telkom Luncurkan Smartphone dan Tablet UseeTV

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menggandeng Multitech untuk meluncurkan UseeTV Box, USeeTV smartphones dan USeeeTV tablet secara komersial di panggung Gambir PRJ. Pada saat bersamaan, Sharp juga meluncurkan Smart TV dimana aplikasi USeeTV sudah terpasang di dalamnya.

Indra Utoyo Direktur Direktur IT Solutions & Strategic Portfolio Telkom menyatakan, "Lengkap sudah layar yang menghadirkan USeeTV, Experience USeeTV dengan layar komputer, layarsmartphones, layar tablet dan terakhir layar televisi dan smart TV," katanya. Maksud Indra, dengan gadget apapun, UseeTV kini telah dapat dinikmati.

"Bukan hanya sekedar konten yang di deliver melalui 4 layar teknologi dengan internet, ini merupakan wujud  sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi, yang dapat dinikmati dari akses internet manapun, tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom,” tambah Indra.

Lebih jauh Ia berharap, USeeTV bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan film, tv, radio dan musik. 

Dengan USeeTV, penonton tidak hanya pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan. USeeTV memungkinkan  pelanggan untuk dapat menikmati hiburan sampai dengan 3 hari yang telah lalu di Televisi. 

Untuk masyarakat yang mobile,  masyarakat bisa menikmati konten hiburan USeeTV (film, musik, radio dan  live event) melalui gadget berkulitas dengan harga terjangkau dan free konten premium USeeTV selama satu tahun. Gadget USeeTV dibanderol seharga Rp 300-600 ribu.