Search
Kamis 30 Mei 2024
  • :
  • :

Telkom Raih Platinum Winner Anugerah Kartini BUMN 2014

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam rangka menyemarakkan semangat emansipasi dan inspirasi R.A Kartini, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mengikuti ajang Anugerah Kartini dan berhasil meraih penghargaan Platinum Winner Anugerah Kartini BUMN 2014.

Adalah Siti Choiriana, Executive General Manager Divisi Enterprise Service Telkom, yang memperoleh penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari. Anugerah Kartini BUMN 2014 adalah ajang yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama dengan Leadership Inc sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan berprestasi dengan kepemimpinan yang kontributif untuk perusahaan.

Siti Choiriana menjadi salah satu sosok Kartini modern yang mampu memberikan jasa dan kontribusi, tidak hanya untuk perusahaan tapi juga masyarakat Indonesia. Siti Choiriana dinilai telah berhasil menjadi perempuan yang memiliki etos kerja yang tinggi, berjiwa kepemimpinan dan berprestasi dalam memajukan perusahaan. Hal ini ditunjukkan dari berbagai pengalaman kepemimpinannya di Telkom.

Hampir 15 tahun bekerja sebagai karyawan Telkom, rekam jejak Siti Choiriana sangatlah bagus. Siti Choiriana pernah menjadi Account Manager pada tahun 1999, Manager Marketing pada tahun 2004, General Manager Enterprise Service Finance & Management Service hingga menjadi Executive General Manager dari tahun 2013 sampai dengan sekarang. Sementara itu, beberapa prestasi yang pernah diraih antara lain karyawan teladan pada tahun 1999, Best Manager pada tahun 2006 serta memperoleh reward dari Telkom atas keberhasilannya sebagai Satgas Penyediaan Layanan ICT pada event internasional APEC tahun lalu.

Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo mengatakan, Telkom mampu meraih penghargaan ini karena kami selalu berupaya untuk menjalankan perusahaan dengan kinerja tinggi, efisien dan efektif sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

"Hadirnya Anugerah Kartini BUMN 2014 menjadi apresiasi dan stimulan bagi Telkom untuk terus mendukung seluruh perempuan cerdas yang dimiliki agar terus berkontribusi, berkarya dan memberikan prestasi dalam memajukan Telkom ke arah yang lebih baik,” tandas Arif.