Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Telkom Serahkan Tiket untuk 11 Pemenang Brazil Eleven Winner

MAJALAH ICT – Jakarta. Direktur Consumer Service Telkom Sukardi Silalahi menyerahkan secara simbolis tiket ke Brazil pada Victor Eriyansyah sebagai perwakilan dari 11 pemenang program Brazil Eleven Winner, di Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Brazil Eleven Winner merupakan program yang memberikan tiket gratis kepada sebelas orang pelanggan produk Telkom (Speedy, IndiHome, UseeTV, Kartu Speedy Instan dan Kartu Speedy Instan Surprise) untuk menonton final Piala Dunia 2014 langsung di Brazil.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program Brazil Eleven Winner,” ujar Sukardi.

Menurut Sukardi program Brazil Eleven Winner merupakan salah satu upaya Telkom untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkom sehingga pelanggan dapat selalu merasakan kelebihan kompetitif dibanding kompetitor. Selain itu program Brazil Eleven Winner juga dimaksudkan untuk memeriahkan euforia Piala Dunia di Indonesia.

Berikut para pemenang Brazil Eleven Winner :
1. Joe Andre
2. Victor Eriyansyah
3. Muhammad Mukhlis Nur Am,br> 4. Ivan Reynaldyi Yusaryahya
5. Julious
6. Iqbal Imanndin
7. Andrian Yohanes
8. Yuli Arisanti
9. Aries Hardianto
10. Dr. Asnawi Zain
11. Dodi Lashon Simanjuntak

Untuk menghindari aksi penipuan undian berhadiah, para pemenang tidak akan dihubungi melalui telepon atau sms melainkan melalui kunjungan langsung. Pelanggan juga dapat melihat seluruh nama pemenang melalui media massa, website www.telkom.co.id, serta dapat pula ditanyakan langsung di Plasa Telkom setempat atau melalui Call Center 147.

"Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkom tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program Brazil Eleven Winner ini. Kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," demikian Sukardi Silalahi dalam keterangan tertulisnya.