Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Telkomsel Bagikan Emas 1 Kg untuk Penggunanya

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel membagikan emas sebesar 1 kilogram kepada penggunanya yang berhasil memenangkan undian Program Emas Telkomsel Poin, yang berlangsung di JAkarta. Adapun pelanggan Telkomsel yang mendapat rejeki nomplok tersebut berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Mekanisme program dilakukan melalui penukaran poin, dimana setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu (1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000). Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. 

Selain ditetapkan pemenang utama berhadiah 1 Kg emas, ada pula hadiah emas untuk 10 pemenang setiap hari masing-masing seberat 20 gram selama 30 hari yang selesai pada 20 Februari 2014 lalu. "Program Emas Telkomsel Poin merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel,” ungkap VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kedepannya kami terus berupaya untuk dapat menghadirkan berbagai program loyalty menarik lainnya kepada para pelanggan setia kami. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan program Telkomsel Poin baru yang jauh lebih menarik dengan lebih banyak keuntungan yang dapat dinikmati oleh pelanggan,” tambah Derrick.

Pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian elektronik dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.