Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Telkomsel Berangkatkan Mudik 1.350 Mitra Penjual Pulsa

MAJALAH ICT – Jakarta.  Dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1434-H dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet, hari ini Telkomsel melalui payung Telkomsel Siaga menggelar "Program Mudik Bus Outlet 2013" dimana pada pelaksanaan kali ini lebih mengedepankan kualitas layanan bagi peserta mudik, sehingga peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam mudik bersama ini. 

Adapun tujuan diadakannya program tersebut, diantaranya untuk memobilisasi sekitar 1.350 mitra outlet di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta sebagai bentuk penghargaan kepada outlet berprestasi di Jabodetabek.

""Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga memaparkan, "Program Mudik Bus Outlet 2013 ini kami lakukan untuk meningkatkan loyalitas mitra outlet selaku partner, dimana terjalin suatu hubungan timbal balik yang baik. Untuk itu Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam menunjang kinerja outlet. Begitupun sebaliknya, kami harap semua mitra outlet juga mendukung program kerja Telkomsel demi mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan penjualan serta meraih kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel."

Selanjutnya pada tanggal 5 Agustus 2013, Telkomsel juga akan menggelar program mudik bareng kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan armada Pesawat Udara dan Kereta Api.

"Mudik lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin. Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini, sehingga mereka bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman," ujar Alex J Sinaga menambahkan.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid.