Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Telkomsel Berangkatkan Pelanggan Setia dengan Pesawat dan Kereta Api

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah beberapa hari lalu Telkomsel memberangkatkan mitra outlet penjual pulsa mudik dengan bus, Telkomsel hari memberangkatkan pelanggan setia dengan pesawat terbang dan kereta api. Menurut Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, mudik Lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik yang bisa mereka dapatkan dengan jalan menukarkan poin.

"Pada 5 Agustus ini, Telkomsel menggelar Program Mudik Bareng kepada para pelanggan setia melalui penukaran Telkomselpoin dengan armada pesawat udara dan kereta api," ungkap Alex. Menurutnya, selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini. "Sehingga mereka bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman,” tambah Alex.

Dikatakan juga oleh Alex, untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan menghubungi nomor 133 untuk pelanggan kartuHalo, serta 155  untuk pelanggan Simpati dan Kartu AS. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prabayar.