Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Telkomsel Berhasrat Jadi Lokomotif Menuju Masyarakat Digital

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel mempunyai keinginan besar memasuki usia ke-20 nya. Telkomsel berhasrat menjadi lokomotif membawa bangsa ini menuju masyarakat digital atau digital society. Dan saat ini, Telkomsel tengah menuju digital company.

"Kami ingin menjadi lokomotif untuk membawa masyarakat menuju digital society. Saat ini kami tengah menuju ke digital comnpany. Kalau tahun depan terwujud, kami akan umumkan,” kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, usai meresmikan Grapari Digital Life di Dago, Bandung. Bahkan, ditambahkan Alex, lebih dari sekadar lokomotif, Telkomsel akan membawa gerbong  yang dapat mengangkut berbagai aplikasi dan layanan digital untuk disodorkan ke para pelanggan.

Untuk itu, Telkomsel fokus ke digital lifestyle. Alex menyatakan pengembangan Grapari Digilife merupakan bagian dari komitmen untuk memajukan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. ”Kami berharap tempat ini akan membantu mempercepat pengenalan eksosistem device, network and appliation (DNA) dimata masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi pelanggan," jelas Alex.

Melalui Grapari Digilife, pelanggan akan mengetahui apa saja layanan berbasis digital yang dikembangkan oleh Telkomsel, sekaligus merasakan secara langsung apa itu layanan digital terkini. Hal itu karena Grapari Digilife menghadirkan seluruh digital servies Telkomsel, meliputi digital musi, portal soial media, News &diretory, digital advertising, games &entertainment, digital payment dan bussines enterprises.

Grapari Digilife disebut-sebut juga sebagai edukasi kepada publik. Tempat yang dapat dimanfaatkan untuk makin mempertajam visi Telkomsel dalam mendorong terwujudnya digital society, sekaligus mempertegas komitmen mewujudkan konsep digital company yang diharapkan.