Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Telkomsel Bersama Megaxus Bangun Ekosistem Game Online

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk mengembangkan ekosistem game online di tanah air, Telkomsel menjalin kerjasama dengan publisher game online lokal, Megaxus, dalam menyediakan platform pembelian voucher game online. Dengan kerja sama ini, memungkinkan gamer membeli voucher game online MI-Cash dari Megaxus menggunakan pulsa ponsel provider Telkomsel. 

Menurut Aris S Wirjoatmojo, GM Mobile News and Directory Telkomsel, pasar game online di Indonesia sangat potensial. "Kami melihat ini sebagai peluang besar, dan mulai tahun depan kami akan semakin banyak bekerjasama dengan Megaxus dan jua Indonesia e-Sport Association (IeSPA)," kata Aris saat acara Megaxus Olimipiade 2014.

Dijelaskannya, dengan basis pelanggan yang sangat luas, Telkomsel yakin mampu turut membantu mengembangkan ekosistem game online. Selain itu juga, katanya, penggunaan data juga akan makin meningkat. "Penggunaan layanan data akan semakin meningkat dengan kerjasama ini, selain itu juga Telkomsel memang sudah sejak beberapa tahun terakhir memang mulai berfokus mengangkat ekosistem game lokal," paparnya.

Sementara itu, Wida Handoyo, Marketing Manager Megaxus mengungkap, dalam Megaxus Olimpiade 2014 yang berlangsung 3-7 Desember 2014, para gamer yang membeli voucher Mi-Cash menggunakan pulsa Telkomsel akan diberi diskon hingga 40 persen. "Ini merupakan rekor diskon terbesar yang pernah kita berikan," pungkasnya.