Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Telkomsel Dukung Kehadiran Nokia Asha 501

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel mendukung kehadiran produk terbaru Nokia, Asha 501. "Nokia Asha 501 akan mendukung kami untuk mendukung penggunaan mobile internet di Indonesia. Perangkat ini didukung dengan inovasi seperti Nokia Xpress Browser, yang menggunakan teknologi data kompresi yang sangat efektif, memungkinkan kami memberikan layanan tarif data terbaik bagi masyarakat," jelas Alistair Johnston, chief marketing officer, Telkomsel. "Kami memiliki persetujuan mengenai operator billing dengan Nokia yang mendukung pembuatan aplikasi lokal yang menjadi sangat relevan bagi pengguna di Indonesia.”

""

Nokia Asha 501 sendiri diperkirakan akan mulai masa pengirimannya pada Juni 2013. Diperkirakan akan tersedia melalui kurang lebih 60 operator dan distributor di 90 negara di seluruh dunia. Telkomsel akan memberikan paket data khusus Nokia Telkomsel Asha yang menawarkan penggunaan data hingga 500 MB dan termasuk 60 menit waktu bicara dan 60 SMS. Telkomsel juga akan memberikan satu bulan paket data gratis untuk pengguna Nokia Asha 501 yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas mobile internet, termasuk Facebook ataupun download aplikasi.

Spesifikasi dan ketersediaan produk Nokia Asha 501 tersedia dalam model SIM tunggal atau EasySwap untuk Dual SIM. Kedua dengan dukungan WiFi. Spesifikasi lainnya sebagai berikut:

– Dimensi: 99.2 x 58 x 12.1 mm; 98 grams
– Kamera: 3.2 MP
– Waktu standy SIM tunggal: hingga 48 hari
– Waktu standby Dual SIM: hingga 26 hari
– Waktu bicara: hingga 17 jam
– Memori tambahan 4GB (tersedia dalam paket), mendukung kartu memori hingga 32GB
– 40 EA Games gratis senilai 75 Euro, bisa diunduh dari Nokia Store
– Pilihan warna: Merah Cerah, Hijau Cerah, Cyan, Kuning, Putih dan Hitam