Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Telkomsel Gelar Mudik Bareng pada H-3

MAJALAH ICt – Jakarta. Selain kembali menggelar "Posko Mudik" mulai tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013, Telkomsel juga akan menghadirkan "Program Mudik Bareng" pada H-3 Lebaran. Program Mudik Bareng H-3 yang difasilitasi oleh Telkomsel diantaranya yaitu rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya dengan tujuan beberapa kota mudik utama di pulau Jawa. Adapun kuota peserta mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500 orang.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, sebagai wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di tahun 2013 ini, Telkomsel kembali menghadirkan "Program Mudik Bareng" secara GRATIS. "Program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel," kata Irlamsyah.

Disamping itu, guna mengantisipasi lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan "Dealer Siaga" yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam Dealer Siaga ini diantaranya, 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser. Kehadiran Dealer Siaga ini akan semakin memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan, sekaligus memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi terhadap kebutuhan komunikasinya.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi selama Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid. Tersedia pula akses khusus melalui website www.telkomsel.com, atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.