Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Telkomsel Hadirkan Digital Lifestyle dengan Empat Lini Bisnis Utama

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel akan mengusung Telkomsel Digital Lifestyle mengimbangi era digital yang sudah masuk ke Indonesia dan mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba digital. Dengan gaya hidup yang serba digital, aplikasi dan konten menjadi bagian yang diperlukan oleh pengguna. Peluang inilah yang dibaca Telkomsel untuk fokus menggarap pasar digital dengan memberikan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat.

Melalui layanan Telkomsel Digital Lifestyle, anak perusahaan Telkom ini menghadirkan beragam konten dan aplikasi digital bagi pelanggannya. Disampaikan Marina Kacaribu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Telkomsel hadirkan gaya hidup digital dengan empat lini bisnis utama. "Kami sediakan Telkomsel Digital Lifestyle untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital pelanggan dengan empat lini bisnis utama yaitu Mobile News and Directory, Portal and Social Media, Digital Music serta Mobile Games and Entertainment," kata Marina.

Diungkapkannya, layanan Telkomsel Digital Lifestyle tercatat telah berkontribusi 20% dari total pendapatan perusahan. Jumlah itu diharapkan bisa meningkat signifikan di masa depan seiring semakin banyaknya pengguna ponsel di Indonesia. 

Untuk mendukung peningkatan tersebut, lanjut Marina, Telkomsel akan terus menyediakan berbagai inovasi supaya mampu terus-menerus menyediakan beragam produk inovatif. Dijelaskannya, saat ini Telkomsel sudah memiliki beberapa produk andalan seperti Video 500, dunia Games serta LangitMusik yang menyediakan layanan musik dari artis-artis.