Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Telkomsel Manjakan Pelanggan BlackBerry Dengan Banyak Promo

""

 

MAJALAH ICT-Jakarta. Telkomsel melucurkan gadget sensasional BlackBerry Q10, program bundling resmi dengan BlackBerry di Indonesia dengan menggandeng distributor Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM).

BlackBerry Q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 seperti halnya BlackBerry Z10 di mana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS), melainkan cukup melakukan aktivasi paket data Telkomsel Flash melalui *363# yang didukung oleh jaringan terluas dengan kecepatan data hingga 14,4 Mbps.

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani mengklaim antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Q10 cukup tinggi, terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre-order sejak 5 Juni 2013.

"Selama masa preorder online tersebut, Telkomsel juga memberikan berbagai program menarik berupa paket data fantastis untuk kartu Halo maupun Simpati hingga 12 GB untuk 6 bulan, dan gratis cicilan bulan pertama dari program cicilan 0% selama 12 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA," ujarnya, Senin (24/6).

Bahkan, tambahnya, sebagai bentuk reward bagi pelanggan Kartu Halo yang memiliki Telkomsel Poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp700 ribu melalui penukaran 500 poin.

"Kami yakin BlackBerry Q10 ini akan menuai sukses dengan berbagai fitur mutakhirnya. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan bagi pelanggan untuk melakukan preorder baik secara online maupun offline," katanya.

Sementara itu, bagi pelanggan yang terbiasa melakukan transaksi online, Telkomsel juga berkolaborasi dengan www.erafone.com, www.blibli.com, dan www.tokoone.com. Ketiga penyelenggara e-commerce tersebut mendapatkan dukungan penuh dalam penyediaan BlackBerry Q10 bergaransi resmi dari 2 distributor smartphone terpercaya di Tanah Air, yaitu Teletama Artha Mandiri, dan Surya Citra Multimedia.