Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Telkomsel Raih Tiga Perhargaan Bergengsi

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel kembali membuktikan konsistensinya sebagai perusahaan terdepan dan terkemuka di Tanah Air, dengan meraih penghargaan tiga penghargaan dari lembaga berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. Tiga perhargaan itu yang merupakan rangkaian prestasi Telkomsel di beberapa ajang penghargaan di tahun 2013 ini adalah Choice Brand Award 2013, Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2013 serta BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013.

Choice Brand Award 2013 adalah penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Kartini dan Women Insight Center di Senayan City, Jakarta dimana pada kesempatan ini Telkomsel meraih 2 (dua) penghargaan, yaitu  simPATI terpilih untuk ketiga kalinya sebagai produk operator Telekomunikasi yang banyak dipilih wanita di Indonesia, sementara layanan Blackberry Telkomsel untuk pertama kalinya terpilih sebagai layanan yang banyak dipilih wanita.

Sedangkan di ajang penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) yang digelar oleh majalah SWA bekerjasama dengan Buzz&Co, TELKOMSELFlash terpilih sebagai produk yang banyak dibicarakan secara positif dan mendapat rekomendasi oleh masyarakat sebagai layanan broadband terbaik. WOMM sendiri merupakan salah satu strategi marketing yang mengedepankan rekomendasi masyarakat untuk memilih, membeli ataupun menikmati suatu produk atau layanan.

Selanjutnya di ajang penghargaan BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013, Telkomsel  meraih penghargaan untuk Situs Korporasi terbaik. Ajang penghargaan ini adalah yang pertama kalinya digelar oleh PT Limadaya, penerbit Tabloid Media Pekerja BUMN dan http://www.kabarbumn.com serta penyelenggara Pelatihan SDM di lingkungan BUMN.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati memaparkan, serangkaian prestasi dan beragam award yang diraih oleh Telkomsel tak luput dari peran serta dan kepercayaan para pelanggan yang selalu setia dalam menggunakan dan menikmati produk serta layanan Telkomsel. "Hal inilah yang selalu memicu kami untuk terus berinovasi demi meraih prestasi, serta selalu berusaha untuk mempertahankan kualitas jaringan dan layanan demi terwujudnya excellent customer experience di era persaingan global,” kata Adita kalem.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *