Search
Selasa 16 April 2024
  • :
  • :

Telkomsel Sabet Best Corporate Governance dan Best Managed Company

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel berjasil meraih dua penghargaan untuk kategori Best Corporate Governance dan Best Managed Company dalam ajang Asia’s Best Companies 2013 yang diadakan oleh Finance Asia di Hotel Grand Hyatt Jakarta.  Penghargaan ini diberikan kepada 10 perusahaan terbaik se-Asia, dengan metode polling dan wawancara langsung kepada narasumber dengan kriteria yang telah ditetapkan.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan di tingkat Asia bahwa Telkomsel merupakan perusahaan yang mengedepankan good corporate governance dan profesionalisme di dalam menjalankan bisnisnya. Untuk itu kami sangat bangga atas pencapaian ini, dan hal ini akan memotivasi kami untuk terus  terus memberikan yang terbaik kepada para pemangku kepentingan," ungkap Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Asli Brahmana.

Menurut Asli, penghargaan ini juga semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator selular nomor 1 di Indonesia dan nomor 6 di dunia. "Dengan adanya award ini, sekaligus membawa kepercayaan diri kepada masyarakat Indonesia bahwa Telkomsel sebagai perusahaan yang ‘Paling Indonesia’ dapat berbicara banyak di tingkat internasional," lanjutnya.

Sebelumnya di tingkat internasional Telkomsel berhasil memperoleh penghargaan Best Asia Pacific Call Center Award tahun 2007, Asia Pacific ICT Award for Wireless Service Provider of the Year pada tahun 2010, Platinum Award for Excellent Performance dalam Asia Pacific Contact Center Association Leaders 2010, serta The Best Telco for Indonesia dalam CNET Asia Readers’ Choice Award 2013.