Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Telkomsel Tawarkan iPhone 5S dan 5C dengan Harga Mulai Rp. 2,8 Juta

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel yang menantikan kehadiran smartphone keluaran Apple, Telkomsel meluncurkan "Ultimate Bundling Packages iPhone 5S & 5C" dengan penawaran harga mulai Rp 2,8 juta hingga Rp 11,1 juta tergantung paket yang dipilih pelanggan. Hal ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di era digital lifestyle

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel , Arief Pradetya mengatakan, "Paket bundling ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pecinta iPhone. Didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan dilengkapi kualitas suara high definition melalui jaringan 3G Telkomsel, pengguna kartuHALO dan simPATI diharapkan dapat menikmati excellent experience di dunia digital lifestyle."

Telkomsel sendiri telah melakukan roadshow "iPhone 5S & 5C Bundling Telkomsel" secara serentak di Mall Kelapa Gading 1 dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta serta Mall Ciputra World, Surabaya, yang menyediakan varian iPhone 5S dengan kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB serta iPhone 5C dengan kapasitas 16GB dan 32GB, dalam pilihan warna menarik. Selain itu juga tersedia penjualan secara online oleh 2 e-commerce terkemuka yaitu blibli.com dan lazada.

Pelanggan dapat memperoleh potongan harga hingga 2 juta melalui mekanisme cash back dan redeem Telkomsel Poin, ditambah fasilitas 0% 12 bulan dengan gratis 1x installment untuk kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega dan CIMB Niaga, atau cash back untuk kartu kredit Danamon, Standard Chartered dan UOB (syarat dan ketentuan berlaku). 

Kemudahan memiliki gadget canggih tersebut semakin lengkap dengan adanya paket promo bundling simPATI berupa gratis 4GB data, 100 menit bicara dan 400 sms per bulan selama 3 bulan, dan bundling kartuHalo berupa gratis data hingga 8GB, gratis bicara hingga 600 menit dan gratis SMS hingga 2000 per bulan selama 1 tahun. Setelah roadshow event, pelanggan bisa mendapatkan iPhone 5S & 5C di 25 GraPARI Broadband Telkomsel. 

Saat ini pelanggan iPhone Telkomsel merupakan komunitas iPhone terbesar di Indonesia, mencapai lebih dari 600 ribu pelanggan. Sedangkan jumlah pelanggan data Telkomsel saat ini mencapai lebih dari 60 juta pelanggan dan didukung dengan 268 broadband city yang tersebar hampir di seluruh wilayah Nusantara.