Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Temple Run Bukukan 1 Miliar Download

MAJALAH ICT – Jakarta.  Permainan Temple Run mencatatkan prestasi monumental. Pembuatnya, Imangi Studio mengumumkan games yang Temple Run menembus 1 miliar download untuk Temple Run dan Remple Run 2. Games ini dimulai 2008 oleh Keith Shepherd and Natalia Luckyanova.

Imangi Studios juga menginformasikan bahwa games ini juga mencatatkan pencapaian yang hanya dapat dibayangkan games yang lain, 50 triliun meter pengguna berlari, dan dimainkan oleh lebih dari 32 miliar games hingga hari ini. "Ini sangat menakjubkan," kata Shepherd.

Games Temple Run merupakan games ber-genre baru dalam industri games, berlari tanpa henti, dimana pemain terus membuat karakter berlari di lingkunagnnay tanpa berhenti dengan cara menggesekkan jari di layar sentuh ponsel maupun tablet.

Shepherd juga mengatakan bahwa Studi belum memiliki rencana spesifik apakah Temple Run 3 akan hadir dalam waktu dekat. Meski demikian, dengan penambahan 11 karyawan dan kantor baru di Raleigh, N.C., Imangi juga bekerja untuk menciptakan games tambahan dimana pengguna dapat menikmati hal selain itu.

Dari infografik yang dikeluarkan Imangi Studio: 
– 60% pemain adalah perempuan dan 40% adalah laki-laki
– Total tahun yang dimainkan 216.018
– 32 juta total kematian
– 50 triliun meter total pemain berlari
– 147 triliun koin emas terkumpul
– Negara pengunduh utama games ini: China (36%) kemudian Amerika Serikat (21%).