Search
Minggu 16 Juni 2024
  • :
  • :

Ternyata Internet dan WiFi Lebih Penting daripada Seks, Coklat dan Alkohol

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika koneksi internet yang konsisten lebih penting bagi Anda daripada memiliki kehidupan seks yang aktif, Anda tidak sendirian. Sebab menurut sebuah studi terbaru, 4 dari 10 orang mengidentifikasi internet dan WiFi sebagai kebutuhan sehari-hari kita yang paling penting, di atas seks, coklat dan alkohol.

Studi ini dilakukan oleh penyedia konektivitas WiFi iPass, yang disurvei 1.700 profesional yang bekerja di seluruh Eropa dan Amerika Serikat tentang kebiasaan konektivitas mereka. Ini melibatkan responden untuk menentukan peringkat pentingnya WiFi terhadap lainnya dalam "kemewahan manusia dan kebutuhan" pada skala 1-4, dengan satu yang paling penting dan 4 paling tidak penting. WiFi dicap paling penting oleh 40,2% responden, diikuti oleh seks (36,6%), coklat (14,3%) dan alkohol, yang menempati peringkat nomor satu penting sehari-hari oleh 8,9% responden.

"Wi-Fi tidak hanya metode yang paling populer dalam konektivitas internet, namun telah melampaui banyak kemewahan manusia dan kebutuhan lain," kata Pat Hume, Chief Commercial Officer di iPass. "Gagasan bahwa WiFi akan dianggap lebih penting daripada seks, alkohol dan cokelat tak akan pernah terpikirkan pada beberapa tahun yang lalu."

Alasan di balik mendukung WiFi tumbuh, tampaknya adalah dampaknya pada kehidupan kita sehari-hari. Rupanya, tidak seperti seks, permen dan minuman keras, proliferasi konektivitas internet tampaknya memiliki efek sangat positif, dengan tiga perempat responden mengatakan WiFi telah meningkatkan kualitas hidup mereka.

Studi ini juga menemukan bahwa WiFi semakin mempengaruhi pilihan perjalanan, dengan 72% responden mengaku memilih hotel berdasarkan ketersediaan WiFi dan 21% mengutip ini faktor menentukan dalam proses pengambilan keputusan .