Search
Selasa 25 Februari 2020
  • :
  • :

Terungkap Model iPad Pro 2020 dengan Konfigurasi Kamera yang Lebih Baik

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple berusaha keras tahun ini dengan kameranya di smartphone andalannya. IPhone 11 memiliki dua kamera, sedangkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki kamera tambahan. Meskipun perusahaan Cupertino tidak merilis iPad Pro baru tahun ini, render yang bocor mengungkapkan bahwa model iPad Pro 2020 akan menampilkan peningkatan kamera revolusioner.

Bocoran terbaru model iPad Pro 2020 mengungkap konfigurasi kamera belakang tiga sangat mirip dengan iPhone 11 Pro. Model iPad Pro yang akan datang mungkin tiba di Musim Semi 2020, menurut rumor. Beberapa situs mengklaim bahwa Apple mungkin merilis iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci.

Render iPad Pro 2020 terbaru berasal dari Steve H. McFly, juga dikenal sebagai OnLeaks. McFly adalah keterangan rahasia yang populer dan mengklaim bahwa model iPad Pro 2020 mungkin menampilkan ukuran yang sama dengan yang dirilis Apple pada tahun 2018. Pemberi keterangan rahasia yang kredibel juga berbagi dimensi dari iPad Pro 11-inci, yang, menurutnya, mungkin menampilkan 248 x 178,6 x 5,9 mm.

Menimbang bahwa render menunjukkan pengaturan tiga kamera di belakang model iPad Pro 2020, tampak bahwa ketebalan perangkat yang akan datang mungkin sedikit lebih. Rekam jejak McFly sejauh ini akurat.

Namun, ada satu elemen menarik yang terlihat tentang render iPad Pro 2020. Tampaknya kedua model akan menggunakan bahan yang berbeda untuk punggung mereka. IPad Pro 11-inci menunjukkan punggung logam yang mirip dengan model iPad Pro generasi saat ini.

Sementara itu, Pro iPad 12,9 inci menunjukkan panel belakang kaca mirip dengan yang ditemukan pada iPhone 11 Pro. Jendela rilis Spring 2020 tampaknya sejajar dengan pola rilis perusahaan Cupertino. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa model Pro iPad 2020 mungkin tiba bersama iPhone SE 2.

Sementara render baru-baru ini merinci fitur dan spesifikasi menarik dari model iPad Pro 2020 yang dikabarkan, perlu disebutkan bahwa ini hanyalah spekulasi dan bukan resmi. Kami sarankan mengambil informasi ini dengan sedikit garam. Kami akan terus memberi Anda berita terbaru dan pembaruan tentang merek teknologi favorit Anda ketika kami menemukan informasi baru dan menarik.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *