Search
Senin 26 Oktober 2020
  • :
  • :

TIBCO Luncurkan Pemutakhiran Utama Bagi Pelanggan dengan TIBCO Responsive Application Mesh

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan sejumlah pembaruan produk dan kemitraan utama dengan pemimpin RPA, WorkFusion untuk lebih meningkatkan visi TIBCO® Responsive Application Mesh, membentuk blok bangunan bagi pelanggan untuk mewujudkan visi mereka. Visi arsitektural terkini ini, dikombinasikan dengan beberapa pembaruan produk untuk integrasi yang lebih baik, otomatisasi proses, dan pemrosesan acara, memungkinkan kelincahan bisnis pelanggan dalam skala besar.

“Kebutuhan bisnis digital berkembang lebih cepat dari sebelumnya, sekarang menuntut respons yang gesit untuk mengubah kondisi pasar, koneksi yang lebih dalam antara orang dan teknologi, serta waktu yang lebih cepat ke pasar. Ini membutuhkan aset digital yang responsif, dapat dioperasikan, dan dapat ditemukan dengan cepat,” kata Randy Menon, senior vice president and general manager, Connect and TIBCO Cloud™, TIBCO. “Sebagai kemampuan inti TIBCO Responsive Application Mesh, otomatisasi proses adalah masa kini dan masa depan bisnis digital cerdas. TIBCO dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan WorkFusion, pemimpin pasar dalam Otomasi Proses Robotik, untuk lebih mewujudkan visi ini.”
“Bisnis digital membutuhkan keputusan dan proses yang cepat, cerdas, dan terhubung untuk dieksekusi dan menang dalam skala besar. Menghubungkan orang, proses, dan data dengan cepat membantu bisnis membentuk pengalaman transformatif pelanggan yang mulus, keterlibatan yang kuat, responsif, dan dipersonalisasi, “kata Sam Fahmy, chief marketing officer, WorkFusion.” Sebagai pemimpin pasar dalam Otomasi Proses Robotik, kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan TIBCO, pemimpin pasar dalam integrasi, untuk bersama-sama menyediakan konektivitas dan kecerdasan end-to-end untuk otomatisasi pada hyperscale. ”

Produk yang mendukung TIBCO Responsive Application Mesh meliputi TIBCO Cloud™ Integration – Big Basin Release: Pelanggan kini dapat memantau aplikasi dalam satu tampilan, baik itu cloud, arsitektur hybrid, dan on-premise, mengatasi tantangan pemantauan aset di berbagai lingkungan dan memungkinkan organisasi untuk terhubung serta memantau di mana pun aset berada. Penyempurnaan tambahan termasuk pengalaman dasbor terpadu yang baru dan penambahan pasar untuk penemuan konektivitas. Terakhir, integrasi langsung dengan WorkFusion Robotic Process Automation (RPA) akan memungkinkan konektivitas spektrum penuh dari API hingga otomatisasi dokumen cerdas dalam skala besar.

TIBCO Cloud™ Mesh: Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk membuat serta menemukan aset dari mana saja dan ke mana saja di TIBCO Cloud, seperti API, aliran, peristiwa, atau integrasi. Hal ini memungkinkan bisnis untuk mendaftar, menemukan, serta menggunakan kembali aset untuk mendukung pengembangan dan penerapan aplikasi yang lebih efisien dan cepat.

TIBCO BusinessEvents® 6: Penawaran yang disempurnakan ini menghadirkan pemrosesan peristiwa kontekstual yang andal ke dunia cloud-native, yang memproses peristiwa bisnis secara kontekstual secara real-time dan pada skala maksimum di cloud. Solusinya memberikan kinerja yang jauh lebih unggul, ditambah dukungan untuk dan/ atau teknologi tertanam seperti Apache Kafka, Apache Cassandra, dan Apache Ignite.

TIBCO® BPM Enterprise 5: Menyediakan otomatisasi proses digital yang mendalam di hyperscale, TIBCO BPM mendukung pengalaman pengguna yang sepenuhnya baru dan dapat digunakan secara native sebagai container di platform cloud. Sekarang sepenuhnya cloud-native, TIBCO mengaktifkan deep, wide, dan RPA.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *