Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Tokobagus Resmi Ganti Nama Jadi OLX

MAJALAH ICT – Jakarta. Tokobagus.com kini resmi berganti menjadi OLX. OLX situs berganti dan pada halaman tokobagus.com juga ada pemberitahuan bahwa situs jual beli ini berubah menjadi OLX dan akan pindah alamat ke olx.co.id. 

""Walaupun iklan di televisi beberap waktu lalu gencar masih memakai nama TokoBagus, namun seiring dengan akuisisi OLX ke TokoBagus, maka nama TokoBagus pun berubah. 

OLX sendiri merupakan perusahaan internet yang berbasis di New York, Amerika Serikat dan Buenos Aires, Argentina. OLX merupakan situs untuk iklan gratis dari pengguna untuk komunitas urban di seluruh dunia dan menyediakan forum diskusi dengan beragam topik. 

OLX didirikan pada Maret 2006 oleh pengusaha internet Fabrice Grinda dan Alec Oxenford. Setelah Maret 2014, OLX hadir di 106 negara dengan 40 bahasa. 

Sementara itu, Managing Director OLX.co.id Michal Klar mengatakan perubahan alamat situs dari semula di tokobagus.com menjadi olx.co.id merupakan langkah besar dalam melayani konsumen untuk jual-beli. Meksi begitu, Klar memastikan tak ada perubahan yang signifikan terkait dengan sistem dan pelayanan.

Menurutnya, masyarakat Indonesia tetap dapat mengakses OLX atau mengunduh aplikasinya yang tersedia di Android, iOS, dan BlackBerry. Pengguna OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti mereka menggunakan tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam proses dan cara pasang iklan. Perkembangan terakhir, ketika pengguna mengakses tokobagus.com, pengguna akan secara otomatis dialihkan ke olx.co.id.