Search
Selasa 25 Juni 2024
  • :
  • :

Tower Bersama Sabet TOP IT Implementation on ICT Sector 2016

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk  (Tower Bersama) berhasil meraih penghargaan TOP IT Implementation on ICT Sector 2016 dalam kategori Corporate Best Practice 2016 di ajang TOP IT & Telco 2016 Award. Penghargaan TOP IT Implementation on ICT Sector 2016 diraih karena keberhasilan TBIG dalam transformasi digital dengan mengimplementasikan sistem IT di dalam perusahaannya.

“Kami sangat menyadari bahwa transformasi digital telah menjadi faktor penting dalam pertumbuhan bisnis di era teknologi saat ini. Pemanfaatan teknologi informatika tidak hanya semata-mata untuk meningkatkan efisiensi dalam proses bisnis internal perusahaan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Tower Bersama Group,” sambut Presiden Direktur Tower Bersama Herman Setya Budi.

TOP IT & TELCO adalah apresiasi atau penghargaan tertinggi dan terbesar di Indonesia, yang diberikan kepada perusahaan, instansi pemerintahan, dan vendor TI TELCO, yang dinilai berhasil dalam hal pemanfaatan TI & TELCO untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanannya di Indonesia.

“Saat ini para pelaku industri telekomunikasi juga sudah mengoptimalkan partisipasi mereka di dalam ekosistem digital untuk memenuhi ekspektasi para pelanggannya yang terus berevolusi. Konsumen-sentrisme adalah salah satu cara untuk memastikan sebuah perusahaan memenuhi tuntutan era digital,” katanya.

Penghargaan TOP IT & Telco 2016 diselenggarakan oleh majalah Itech bekerjasama dan didukung oleh beberapa asosiasi TI TELCO seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan FORTI (Forum TI BUMN), serta didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan beberapa lembaga lainya.