Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Toyota Tampilkan Mobil Berlayar Komputer di IIMS 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Kovergensi tidak hanya terjadi antara sektor telekomunikasi, penyiaran dan komputer saja. Namun, ternyata menjadi lebih luas lagi, termasuk industri otomotif. Di pergelaran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS), konvergensi itu terlihat nyata. Salah satunya yang ditampilkan Toyota dengan produk Fun Vii.

Berbeda dari mobil lainnya, Fun Vii memiliki eksterior yang tampilannya bisa berubah-ubah. Ini dimungkinkan karena Fun Vii memiliki bodi luar berupa layar LED raksasa. Bahkan bisa dibilang ia bagaikan layar LED berbentuk mobil. Layar ini tentu saja bisa diubah sesuka hati, atau bisa juga otomatis menyesuaikan dengan keinginan pengendara, sehingga hasilnya Fun Vii sangat atraktif dan menarik.

Layar LEd raksasa ini dapat dihubungkan dengan komputer aau tablet eksternal dengan teknologi bluetooth. Sehingga, apa yang ada dilayar komputer, bisa langsung ditampilkan di layar tubuh mobil Fun Vii ini. Bahkan bukan hanya gambar atau foto yang sudah ada, setelah komputer atau tablet dengan kamera di memfoto gamabr yang hendak dijadikan home screen bodo mobil, bisa langsung diproses dan akan nampaknya di layar mobil.

Mau tahu bagaimana tampilan Toyota Vii tersebt, berikut ini penampakannya:

""