Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Trellix Tunjuk Ash Parikh sebagai Chief Marketing Officer

MAJALAH ICT – Jakarta.  Trellix, perusahaan keamanan siber yang menghadirkan solusi masa depan Extended Detection and Response (XDR), mengumumkan penunjukkan Ash Parikh sebagai Chief Marketing Officer (CMO) baru. Sebagai CMO, Parikh akan memimpin tim pemasaran global untuk meningkatkan brand awareness, mendorong lebih banyak permintaan, dan strategi go-to-market dari pemimpin pasar XDR.

“Platform XDR Trellix membantu pelanggan kami untuk memperkuat program keamanan siber mereka,” kata Bryan Palma, Chief Executive Officer di Trellix. “Pengalaman unik Ash dalam SaaS, keamanan siber, dan manajemen data menjadikan beliau orang yang sangat tepat untuk memperkuat kepemimpinan XDR Trellix dan memastikan proposisi nilai kami dapat diakses oleh jutaan pelanggan” tambah Bryan.

Bryan menjelaskan bahwa Parikh akan bertanggung jawab langsung terhadapnya. Parikh telah memiliki pengalaman menjadi seorang pemimpin selama hampir 30 tahun, dan pengalaman 20 tahun dalam mengembangkan serta meningkatkan perangkat lunak organisasi perusahaan baik di perusahaan swasta maupun perusahaan publik skala menengah. Sebelum bergabung dengan Trellix, beliau menjabat sebagai CMO di Druva, sebuah penyedia SaaS untuk perlindungan data dan keamanan siber. Selain itu, beliau memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun memimpin organisasi pemasaran dengan berbagai peran di Informatica. Parikh juga tergabung aktif sebagai anggota dewan penasehat Yellowbrick Data dan Dewan CMO, serta telah menerima beberapa penghargaan termasuk 100 Pemimpin Pemasaran B2B Teratas tahun 2022 oleh HotTopics.

“Sejak pandemi, strategi pemasaran menjadi terganggu, tetapi hanya sedikit orang yang tahu cara mengatasinya. Dibutuhkan pemahaman yang mendalam tentang perjalanan konsumen, kemampuan untuk memanfaatkan teknologi digital terbaru, serta komitmen terhadap keselarasan penjualan dan pemasaran untuk meningkatkan keterlibatan berkelanjutan dengan para konsumen. Kepemimpinan dalam XDR Trellix ini menjadi peluang sempurna bagi saya, mengingat lanskap ancaman siber yang terus meningkat. Selain itu, pengalaman dalam keamanan data dan siber membuat saya percaya diri untuk siap terjun langsung bersama Trellix. Kedepannya, saya berharap dapat menceritakan banyak kisah sukses Trellix dan membuat kemajuan bagi Trellix bersama tim pemasaran global kelas dunia,” jelas Ash Parikh, Chief Marketing Officer di Trellix.