Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Twitter Bersiap Tawarkan E-Commerce dengan Hadirkan "Payment & Shipping"

MAJALAH ICT – Jakarta. Twitter telah lama diisukan akan memasuki bisnis perdagangan elektronik atau e-commerce dengan dihadirkannnya tombol "buy now" pada tweet yang berbeda. Dan kini, rencana itu akan makin jelas dengan juga dihadirkannya link "payment & shipping". 

Fitur untuk pembayaran dan pengiriman produk tersebut dapat dilihat aplikasi beta Twitter untuk sistem oeprasi Android. Fasilitas "payment & shipping" dapat dilihat pada bagian tab pengaturan menu. 

Pembukaan layanan e-commerce Twitter nampaknya hanya tinggal menunggu waktu terbaik saja. Apalagi, bulan lalu Twitter juga menggaet CardSpring untuk membantu perdagangan di Twitter ke depan. CardSpring memungkinkan pengembang untuk mengajukan diskon maupun kupon pada saat keluar pada proses transaksi. 

Setelah diketahui publik akan fasiltas "payment & shipping", disebutkan fasilitas ini telah dicopot, namun beberapa bukti tetap tidak bisa menghilangkan kenyataan bahwa Twitter telah mulai mencoba menawarkan fasilitas ini di versi beta terbarunya.