Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Umumkan Kemenangan Prabowo-Hatta, TV One Masuk Trending Topic Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Pertarungan stasiun televisi menayangkan hasil hitung cepat Pilpres 2014 cukup menarik disimak publik Indonesia. Jika beberapa stasiun TV menayangkan hasil beberapa lembaga survei yang memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla, TV One mengumumkan bahwa berdasar hitung cepat Prabowo-Hatta mendapat suara melebihi pasangan Jokowi-JK. Dan Tv One pun masuk trending topic worldwide dan berada di tanggap aplign atas. Adapun hashtag yang mengemuka dari TTWW ini adalah #TVoneMemangBeda. 

Dari beberapa orang yang berkicau mengenai hashtag ini, Seperti ditulis Reza Madani, "Prabowo presiden TV One. hahaha, i can’t stop laughing about it and this hastag #TVoneMemangBeda LOL :D." Sementara Ndil melalui akun @Ryandirachman menulis mengenai "bedanya" Tv One, "Kalo nonton spiderman di tv one, awalnya bukan laba-laba yang gigit peter parker. Tapi peter parker yang gigit laba-laba #TVoneMemangBeda."

Mengumumkan kemenangan Prabowo-Hatta, Hana melalui @hanaelgaa mengucapkan selamat. "Congarts Pak Prabowo who has been chosen to be Tvone’s president #TVoneMemangBeda." Sedangkan akun @Simon_Saman berkicau "Gratest top trend i ever know #TVOnememangBEDA !! pic.twitter.com/DMF3tFOSG3".

Sebelum #TVoneMemangBeda memuncaki trending topic worldwide, pencoblosan hari ini juga meramaikan TTWW dengan masuknya dukungan dari para pendukung pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Beberapa yang masuk TTWW (trending topic world wide) adalah seperti hashtag #SudahCoblosPeciPrabowo, #Rame2Celup2Jari, #VoteJokowiForPresident, #7okowiPresident maupun informasi mengenai "Prabowo Ngamuk" yang merupakan berita soal ditolaknya pewarta berita Metro TV mewawancarai Prabowo.