Search
Jumat 18 September 2020
  • :
  • :

Untuk Mencetak Pemimpin Masa Depan, XL Memulai Program Future Leaders 2

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk mencetak pemimpin Indonesia masa depan, XL Axiata memulai program Future Leaders 2. Dimulainya program ini dtandai dengan penyelenggaraan National Conference yang diikuti 135 mahasiswa.

135 Mahasiwa terpilih dari berbagai universitas di Indonesia, dan telah melalui rangkaian seleksi yang ketat dan berhasil lolos sebagai peserta didik program Future Leaders 2. Tercatat lebih dari 7.000 kandidat telah mendaftar program ini.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan,  XL melanjutkan komitmen untuk turut berkontribusi mencetak para pemimpin Indonesia masa depan melalui program XL Future Leaders.

Selain itu, XL juga meluncurkan program "XL Future Leaders e-Curriculum” untuk memperluas akses kurikulum bagi mahasiswa yang berlum mendapatkan kesempatan mengikuti program ini.  

Dalam 5 tahun digelarnya program XL Future Leaders, XL ingin berpartisipasi mencetak setidaknya 600 calon pemimpin muda Indonesia yang dharapkan kedepannya akan bisa membawa Indonesia ke tingkat persaingan global.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *