Search
Kamis 28 Oktober 2021
  • :
  • :

Vertu TI Hadir Bagi yang Menyukai Kemewahan

MAJALAH ICT – Jakarta. Selain BlackBerry Z10 yang hadir minggu ini, bagi Anda yang menyukai kemewahan juga telah hadir Vertu TI. Vertu TI sendiri hadir dengan empat varian, yakni Titanium Black Leather, Titanium Pure Black, Titanium Black Alligator.

Harga Vertu TI sendiri memang dikhususkan bagi yang berkantor tebal. Untuk varian tersebut, Vertu TI dijual dengan harga Rp. 119 juta. Sementara untuk varian Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals, Vertu berlapis emas ini dijual dengan harga Rp. 258 juta.

Vertu TI berbahan Titanium grade 5 yang memiliki bahan sangat keras, namun ringan. Selain itu, layar smartphone ini terbuat dari kristal safir dengan ukuran 3,7 inci. Layar ini dikatakan anti gores dan hanya bisa tergores oleh berlian. 

Untuk tombol keypad  dibuat dari bahan keramik yang sangat halus dan mengkilap. Sementara untuk kulitnya, diambil dari bahan yang sama untuk mobil sport James Bond, Aston Martin. Perpaduan berbagai bahan kelas atas seperti Titanium, Kristal Safir, Keramik dan Kulit pada satu perangkat membuat Vertu TI menjadi ponsel yang mewah. 

Belum cukup sampai di situ, setip unit Vertu dibuat secara manual dengan tangan desainer Eropa dimana satu orang mengerjakan satu unit. Ini bisa dilihat nama mereka di belakang ponsel ini. Sehingga, jika ada kerusakan, bisa menghubungi orang tersebut. 

Vertu TI berlayar 3,7 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Untuk prosesor yang dtanamkan adalah prosesor Dual Core 1,7 GHz, dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Vertu dilengkapi dua kamera, depan 3,2 MP sementara belakang 8MP. OS yang dipakai adalah Android Ice Cream Sandwich. 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *