Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Viber Tawarkan Paket Stiker Disney

MAJALAH ICT – Jakarta. Viber yang merupakan platform komunikasi pesan instan bermitra dengan Disney untuk menciptakan koleksi paket stiker berdasarkan karakter Mickey Mouse dan kawan-kawannya. Paket pertama meliputi rangkaian pilihan menarik dari berbagai stiker dan pesan yang menampilkan karakter yang banyak dicintai, Mickey Mouse. Paket tambahannya akan menampilkan pasangan Mickey, yaitu Minnie, dan Donald Duck.

Seperti diketahui, karakter Mickey Mouse yang berjiwa pahlawan, selalu antusias dan ekspresif dengan pandangan hidupnya yang optimis, jadi cara apa yang lebih baik untuk menceriakan hari kawanmu jika bukan dengan mengirimkan pesan yang jenaka dari Mickey? Ketika kata-kata tak lagi cukup—atau ketika kau hanya ingin tertawa—kau kini bisa menyalurkan kepribadian Mickey yang menarik untuk mengatakan apa yang kau rasakan melalui stikernya.

Mark Hady, CEO Viber senang dengan kerja sama ini. "Kami sangat senang bisa menambahkan karakter yang ikonik ini ke koleksi stiker kami,” kata Mark. "Semua orang suka Mickey Mouse, dan stiker yang brilian ini adalah cara yang hebat untuk mengirimkan pesan jenaka kepada teman dan keluarga. Kami tak sabar melihat kawan-kawan Mickey yang lain tampil dalam debut mereka di Viber di waktu mendatang.” Paket stiker Mickey Mouse dapat untuk diunduh dari Viber dengan harga seharga Rp. 25 ribuan. 

Selain menawarkan, sebelumnya Viber juga menawarkan panggilan telepon berkualitas HD dan pengiriman pesan gratis.