Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Viva+ Sajikan 64 Pertandingan Piala Dunia Secara Live

MAJALAH ICT – Jakarta. Mungkin ini jadi yang Pertama di Indonesia dan bahkan di Asia, dimana pemirsa mendapatkan pengalaman baru dalam menyaksikan Piala Dunia 2014 perhelatan sepak bola kelas dunia yang paling ditunggu-tunggu. Bersama VIVA⁺ (VIVA Plus) selaku operator TV satelit prabayar yang memegang hak siar FIFA World Cup 2014 di Brasil, seluruh 64 pertandingan yang akan berjalan dari 12 Juni hingga 13 Juli 2014 akan disajikan secara live dalam 9 Ultimate World Cup Channels dimana 2 saluran diantaranya berkualitas HD (High Definition).

Dengan menggunakan transponder KU-Band dari AsiaSat 5, PT. Digital Media Asia pemegang brand VIVA⁺ dengan produk pertamanya yaitu Ultimate World Cup TV yang diluncurkan pada hari Selasa tanggal 22 April 2014 akan menjadi teman yang tepat bagi para pencinta sepak bola di Indonesia dalam menyaksikan semua FIFA World Cup 2014 secara live.

"Menyaksikan Piala Dunia tahun ini akan sangat istimewa sekali karena terdapat 9 saluran khusus FIFA World Cup 2014 yang hanya ada di Ultimate World Cup TV dari VIVA⁺. Pencinta sepak bola bukan hanya akan menyaksikan pertandingannya saja, tetapi juga akan dihibur oleh tayangan-tayangan dari player cam, team cam, tactical cam, beauty cam dan bahkan akan menyaksikan tayangan dari 4 sudut kamera berbeda dalam satu layar televisi dari pertandingan yang sama secara live”, jelas Bismarka Kurniawan yang akrab dipanggil Koko selaku Presiden Direktur PT. Digital Media Asia (VIVA⁺).

Fitur unggulan khusus Piala Dunia ini merupakan bukti awal komitmen VIVA⁺ kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa VIVA⁺ bukan hanya sekedar penyedia layanan TV satelit, tetapi merupakan pilihan gaya hidup dimana masyarakat lah yang memegang kendalinya. Bayar sekali, Gratis seumur hidup dari 28 saluran Free To Air selain saluran khusus Piala Dunia. Sistem prabayar juga tentunya akan memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih sendiri saluran premium mana saja yang diinginkan dan dibutuhkan.

"Selain PT. Digital Media Asia yang merupakan anak perusahaan dari PT. Visi Media Asia atau yang dikenal dengan nama VIVA, dalam menyambut FIFA World Cup 2014 ini VIVA juga mempersembahkan VIVA All yang disingkat VIVALL yang merupakanbrand dari PT. Visi Media Baru. Masyarakat Indonesia akan bisa menyaksikan live match Piala Dunia 2014 GRATIS dimana saja, kapan saja, dari gadget yang berbasis Android versi 4 keatas dan juga iOS versi 6 keatas. Aplikasi VIVALL bisa diunduh tanpa dipungut biaya dan untuk menikmatinya caranya sangat mudah hanya dengan registrasi di www.viva.co.id”, tambah A. Ardiansyah Bakrie selaku Presiden Direktur PT. Visi Media Baru, Tbk. (VIVALL).

Ardi yakin dengan diluncurkannya VIVA⁺ dan VIVALL yang juga melayani Video On Demand, masyarakat Indonesia akan merasakan pengalaman baru yang lebih seru dalam menyaksikan perhelatan sepak bola tingkat dunia dimana semua kejadian-kejadian yang melegenda akan terjadi.