Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

WhatsApp Hadirkan Update Terbaru dengan Sentuhan 3D untuk iPhone

MAJALAH ICT – Jakarta. WhatsApp telah mengeluarkan update baru untuk iPhone, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur 3D Sentuh pada iPhone 6s dan 6s Plus dengan Peek dan Pop. Dengan fitur Peek dan Pop, hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten tanpa harus membukanya.

Ketika pengguna mendapatkan pesan di WhatsApp, cukup tekan ringan di daftar chat untuk melihat isinya. Bila pengguna ingin membuka pesan, cukup tekan sedikit lebih dalam untuk membuatnya pop. Pengguna jua bisa mendapatkan akses ke sejumlah shortcut tersembunyi dengan hanya menggesekkan layar dari bawah ke atas. Pilihan ini untuk menandai pesan sebagai dibaca atau belum dibaca, mute atau arsip chatting serta menghapus chat.

Perbaikan kunci lainnya termasuk tab pengaturan dirubah. Selain itu, ada juga membintangi pesan. Untuk membintangi pesan, masuk ke chatting, lalu ketuk dan tahan pesan tertentu dan tekan ikon bintang.

Akhirnya, link Anda menerima atau mengirim pesan menawarkan pratinjau yang kaya. Anda juga dapat memilih apakah akan menyertakan preview kaya atau tidak. Berikut ini adalah changelog resmi rinci untuk update WhatsApp baru yang tonjolan sampai nomor versi untuk 2.12.11 seperti Link yang berbagi atau menerima sekarang akan mencakup rich preview. Saat mengirim link, Anda memiliki pilihan untuk tidak menyertakan rich preview. Kemudian ada sentuhan 3D untuk dengan cepat Peek dan Pop chatting, serta pengaturan desain ulang tab dan dapat melihat semua pesan yang berkilau bintangnya di semua chatting dalam pengaturan  pesan berbintang.